Uang Tabungan Olga Raib 1,5 Miliar, Billy Syahputra dan Keluarga Pilih Lakukan Ini

Foto: Uang Tabungan Olga Raib 1,5 Miliar, Billy Syahputra dan Keluarga Pilih Lakukan Ini instagram



Billy Syahputra dan keluarga melakukan hal tak terduga usai mengetahui jika uang Olga Syahputra hilang dari rekening tabungan sebesar 1,5 miliar rupiah. Pelaku masih belum ketemu?

Kanal247.com - Hingga saat ini komedian Olga Syahputra masih mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Tak hanya berkat aksi lucunya, namun kebaikan hatinya sukses membuat siapapun “berkaca” tentang arti sebuah kehidupan.

Kini empat tahun sudah Olga meninggalkan keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang keras melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Sayangnya sebelum Olga berpulang ke pangkuan Ilahi, rupanya banyak kejadian tak menyenangkan yang harus dialaminya. Salah satunya yakni hilangnya uang yang ada di dalam tabungan rekening miliknya. Hal tersebut belum lama ini dibongkar oleh sang adik, Billy Syahputra.

Billy menceritakan jika banyak kejanggalan yang ia rasakan bahkan sebelum Olga Syahputra meninggal dunia. Sempat curiga, ia tak menyangka uang sebesar satu setengah miliar rupiah raib begitu saja entah kemana.

Baca juga ...

Namun sayangnya Billy enggan menceritakan lebih detail terkait hilangnya uang milik mendiang Olga Syahputra itu. Ia hanya menandaskan jumlah dan kecurigaan yang memang sudah ia rasakan sebelumnya.

“Uang Almarhum itu sempat hilang 1,5 miliar rupiah, sebelum almarhum meninggal sudah ada momen kejanggalan-kejanggalan di rekening almarhum,” jelas Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7). “Nah, ketika dia sakit segala macam memang sudah ada sedikit kecurigaan-kecurigaan dari pihak gue dan kakak gue. Kenapa bisa hilang 1,5 miliar rupiah dan itu jalan ceritanya panjang sekali.”

Kala itu Billy dan keluarga sengaja menutup-nutupi perkara hilangnya uang tabungan tersebut. Sampai mendapatakan bukti yang kuat, ia pun berhasil “memojokkan” pelaku yang melenyapkan tabungan sebesar 1,5 miliar itu.

Namun alih-alih meminta ganti rugi, Billy dan keluarga besarnya justru ikhlas dengan hilangnya uang tersebut. Ia bahkan tak meminta sisa uang yang diambil oleh pelaku untuk dikembalikan. Menurutnya keputusan itu ia lakukan demi Olga agar mendapat saluran pahala darinya.

“Ada oknum yang sebabkan uang hilang 1,5 M rupiah dan ada bukti-bukti sangat kuat dari pihak bank bahkan dicek rekening koran sudah terbukti,” paparnya. “Dan orang tersebut mengakui kesalahan dan sudah memakai uang dan hanya sisa uang 300 juta rupiah, ketika mau dipulangkan akhirnya keluarga mengikhlasin saja. Bisa jadi pahala buat almarhum.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel