Jadi Grup yang Diundang Ketemu Donald-Ivanka Trump Oleh Presiden Korsel, EXO Bikin Fans Bangga

Foto: Jadi Grup yang Diundang Ketemu Donald-Ivanka Trump Oleh Presiden Korsel, EXO Bikin Fans Bangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


EXO menjadi satu-satunya boyband Kpop yang diundang oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In ke gedung biru untuk ikut menyambut Donald Trump dan putrinya Ivanka Trump.

Kanal247.com - Belum lama ini Presiden Amerika Serikat Donald Trump datang berkunjung ke Korea Selatan. Tak sendirian, Donald didampingi oleh putrinya Ivanka Trump dan dijamu dengan makan malam spesial di Gedung Biru oleh pemerintah Korea Selatan.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, boyband EXO diundang oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In untuk ikut menyambut kedatangan Donald Trump dan putrinya. Dalam sejumlah foto yang beredar tampak member EXO tampil gagah dengan setelan jas hitam.

Sebelumnya Ivanka Trump sudah pernah bertemu dengan EXO saat acara PyeongChang Winter Olympics pada Februari 2018 lalu. Istri dari Jared Kushner ini mengatakan jika putrinya Arabella yang baru berusia 7 tahun merupakan penggemar berat Baekhyun dkk.

Photo-INFO
EXO

EXO tampak menikmati kebersamaannya dengan Ivanka dan juga menyempatkan untuk berfoto selfie bersama. Sedangkan momen ini pun membuat para penggemar EXO yang disebut dengan julukan EXO-L bangga dengan sang idola.

"EXOL kita harus bangga sama EXO bangga banget malah gua aja masih berbinar binar liat EXO hari ini dan bener2 bangga banget," komentar netter. "Gak nyamperin ke amerika tapi malah ketemu org nomer 1 amerika dirumah sendiri salud sama exo:) ku bukan exol, tapi bangga liat exol tetep membumi," tambah yang lain. "Kami EXOL bangga karena EXO di undang oleh Presiden Moon Jae ke Blue House karena Ivanka. Bkn krna Trump," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel