Kocaknya Cerita Tora Sudiro Perankan Sopir Taksi, Pernah Disetop Penumpang Asli Saat Syuting

Foto: Kocaknya Cerita Tora Sudiro Perankan Sopir Taksi, Pernah Disetop Penumpang Asli Saat Syuting instagram
WowKeren dan Kanal247


Tora Sudiro ceritakan pengalaman pernah disetop oleh seorang penumpang asli saat tengah syuting sebagai seorang sopir taksi, akui terselip perasaan ingin benar-benar berhenti saat itu.

Kanal247.com - Tora Sudiro saat ini tengah terlibat dengan proyek film “Mangga Muda”. Dalam film tersebut, ia didapuk untuk memerankan karakter seorang sopir taksi. Film yang juga menggandeng artis cantik Nafa Urbach ini mengusung genre drama komedi.


Baca juga ...

Kendati bukan pertama kali tergabung dalam film komedi, nyatanya Tora mengaku masih menemukan tantangan tersendiri selama menjalani syuting. Hal itu tak luput dari karakter sopir taksi yang dibawakannya.

Memerankan sopir taksi, Tora tentu lebih banyak melakoni syuting di jalan raya. Lucunya ia mengaku sering mendapat calon penumpang asli saat tengah pengambilan sebuah adegan.

Hal itulah yang menjadi tantangan tersendiri baginya. Pasalnya suami Mieke Amalia ini justru selalu ingin berhenti setiap melihat seorang calon penumpang berusaha menghentikan laju taksinya.

“Tantangannya kalau ada yang manggil, sih,” ungkap Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta selatan, belum lama ini. “Lagi syuting di jalan, tiba-tiba ada yang nyetop, itu pengin banget berhenti.”

Selain itu, Tora rupanya juga kerap dibuat pusing saat tengah syuting membawa taksinya ke jalanan. Hal ini karena selain harus fokus menyetir, ia juga disibukkan menjaga kamera yang terpasang di luar mobilnya. Ia mengaku harus ekstra berhati-hati agar kamera tak menyenggol ataupun tersenggol oleh kendaraan lain.

“Kalau tantangan bawa mobilnya sih enggak masalah. Sebenarnya dari dulu, dari awal gue main film, tantangannya itu bawa kamera ketika di dalam mobil,” jelasnya. “Kameranya kan pasti di luar tuh, kalau macet banget suka ngilu gue, nyupir sambil jagain kamera.”

Kendati tak pernah menjalani pekerjaan sebagai seorang sopir taksi, namun baginya sopir-sopir taksi adalah orang-orang yang pintar. Lantaran ia sering menyaksikan sendiri sebagian besar dari mereka menghabiskan waktu dengan membaca saat menunggu penumpang.

“Belum pernah sih ngerasain job desc sopir taksi yang aslinya. Cuma kan tahu sendiri, dia nunggu, antre nyari sewa,” papar aktor 46 tahun ini. “Kalau ngobrol-ngobrol sama sopir taksi mah sering, Jakarta kan macetnya pol. Kalau ngobrol sama sopir taksi enggak ada keluh kesah, semuanya itu pintar. Kebanyakan dari mereka kalau lagi nunggu penumpang itu baca, ya jadi pintar.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel