Perankan Pria ‘Melambai’, Rafel Tan Takut Image Rusak Melalui Film 'Bridezilla'

Foto: Perankan Pria ‘Melambai’, Rafel Tan Takut Image Rusak Melalui Film 'Bridezilla' instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali ke perfilman layar lebar dan mendapatkan karakter pria bak perempuan, Rafael Tan mengaku memikirkan pendapat masyarakat ketika ‘Bridezilla’ ditayangkan nanti.

Kanal247.com - Menjadi seorang pemeran di layar lebar memang harus bersedia akting sesuai dengan karakter dalam naskah. Karakter yang amat berbeda dari aslinya pun harus tetap dibawakan dengan sebaik mungkin. Hal itu juga dirasakan seorang Rafael Tan.


Baca juga ...

Pada film "Bridezilla", Rafael menerangkan bahwa ia berperan sebagai pria feminin. Hal itu tentu membuatnya sangat khawatir akan mempengaruhi citranya di masyarakat. Namun, Rafael memutuskan untuk tetap mengambil tawaran itu lantaran merasa tertantang.

“Yang unik ini dan kenapa bisa aku ambil (tawarannya), jadi aku dituntut di sini jadi cowok feminin," ucap Rafael kala ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). "Di sini aku dituntut sedikit effort,” ujarnya.

Personel boyband SM*SH itu mengaku bahwa sebelum benar-benar yakin mengambil tawaran film layar lebar itu, ia memikirkan pendapat orang lain nantinya. Pasalnya ia tidak ingin image yang ia bangun sejak masuk ke dunia hiburan langsung berubah setelah film "Bridezila" ditayangkan di bioskop Tanah Air. Rafael takut bahwa perannya sebagai pria feminin akan mempengaruhi kehidupannya sehari-hari.

“Sempat juga mikir gimana ya kalau aku ambil peran yang ini, apakah penilaian orang-orang akan berpengaruh peran Aang (nama karakternya) ini dalam kehidupan aku sehari-hari,” tutur Rafael khawatir.

Namun, setelah memikirkan masak-masak akhirnya pria berusia 32 tahun itu memutuskan untuk mengambil bagian dalam film "Bridezilla". Rafael beranggapan jika orang-orang melihatnya sebagai orang yang feminin setelah menonton filmnya, maka ia berhasil memerankan karakternya dengan baik. Sehingga, pikiran negatif yang sempat bersarang di kepalanya akhirnya disingkirkan dengan sebuah harapan baru. Bagi Rafael, paling terpenting baginya adalah menjadi aktor yang semakin baik dalam memerankan karakter.

“Tapi kalau dipikir lagi kalau yang nonton film ini, 'Wah Rafael feminin nih', berarti aku berhasil memerankan peran feminin," tandas pelantun lagu "I Heart You" itu. "Jadi itulah yang membuang jauh-jauh pikiran orang-orang negatif tentang aku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...