Soal Anak, Ajun Perwira Pilih Jalani Program Bayi Tabung

Foto: Soal Anak, Ajun Perwira Pilih Jalani Program Bayi Tabung instagram
WowKeren dan Kanal247


Ajun Perwira putuskan untuk memiliki anak lewat bayi tabung mengingat usia sang istri yang sudah tak muda lagi, sebut prosesnya sudah berjalan sampai 50 persen.

Kanal247.com - Aktor tampan Ajun Perwira resmi meminang sang kekasih Jennifer Jill Supit pada tanggal 22 April lalu. Lantaran memiliki perbedaan keyakinan, resepsi pernikahan mereka pun digelar selama dua hari di pulau Bali.


Baca juga ...

Namun sayangnya pernikahan Ajun tersebut diikuti oleh beragam tanggapan miring dari netizen. Hal ini tentu saja tak lepas dari usia sang istri yang terpaut 17 tahun lebih tua darinya. Selain itu, status Jennifer Supit yang merupakan seorang janda kaya raya juga sempat dituding sebagai alasan dibalik pernikahan tersebut.

Terlepas dari itu, Ajun dan Jennifer sendiri tak segan membagikan kehangatan hubungan mereka kepada netizen di media sosial. Terlihat dari perayaan anniversary dua bulan pernikahan mereka yang dibagikan di Instagram beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan itu, Ajun juga sempat mengatakan jika dirinya ingin segera memiliki anak dari Jennifer Supit.

Rupanya hal itu memang tengah diusahakan oleh aktor kelahiran Denpasar ini. Ajun mengaku jika saat ini dirinya dan Jennifer tengah menjalani program bayi tabung. Ia pun berharap bisa langsung memiliki bayi kembar melalui proses tersebut.

“Saya lagi program bayi tabung,” tandas Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6). “Penginnya kembar. Kebanyakan kalau bayi tabung kan kembar."

Keputusan untuk memiliki anak lewat bayi tabung memang menjadi pilihan terbaik yang bisa ia lakukan saat ini. Pasalnya usia Jennifer sendiri tak lama lagi akan segera menginjak kepala lima. “Karena waktunya terbatas, mengingat istri juga kan (usianya),” jelasnya.

Ajun lantas menjelaskan jika saat ini proses yang ia jalani sudah mencapai 50 persen. Pemain film “Get M4rried” ini bahkan sudah selesai menjalani tes hormon hingga sperma.

“Sudah nanya-nanya sama yang pernah berhasil juga, sama-sama pasien yang ngejalanin juga. Sudah sebulan, sudah berjalan, proses 50 persenan,” papar Ajun. “Sudah cek hormon, sperma, dan pembuahannya.”

Untuk jenis kelamin sang buah hati, Ajun rupanya tak pernah mempermasalahkan hal itu. Namun sang istri justru sudah berharap memiliki bayi perempuan lantaran empat anak dari pernikahan sebelumnya adalah laki-laki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...