Selalu Dihujat Soal Berat Badan, Jimin AOA Malah Pede Pose Seksi Pamer Belahan Dada

Foto: Selalu Dihujat Soal Berat Badan, Jimin AOA Malah Pede Pose Seksi Pamer Belahan Dada Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tubuh kurus Jimin memang belakangan kerap menuai perhatian dari netter yang menyebut member AOA ini tengah mengidap penyakit gangguan makan anoreksia.

Kanal247.com - Jimin belakangan menjadi perbincangan hangat karena tubuh kurusnya. Member girlband AOA ini memang terlihat sangat kurus dalam sejumlah foto yang sering diunggahnya di akun media sosial pribadinya.


Baca juga ...

Banyak penggemar yang merasa khawatir dengan keadaan Jimin. Apalagi pelantun lagu "Call Me Bae" ini disebut-sebut mengidap penyakit gangguan makan anoreksia. Namun lewat agensinya Jimin membantah bahwa dirinya tengah mengidap penyakit tertentu.

Seakan tak peduli dengan komentar miring netter, Jimin justru dengan percaya diri berpose seksi dan mengunggahnya di Instagram. Dalam foto tersebut, Jimin tampak mengenakan atasan berwarna merah yang modelnya mirip kemben dan menutupi bahu terbukanya dengan selimut.

Namun Jimin justru terlihat seksi nan menggoda karena belahan dadanya yang terlihat. Menggomentari foto terbaru Jimin ini, netter masih saja merasa kasihan dengan berat badan idol 28 tahun ini meski ada juga yang malah meminta netter lainnya untuk tak ikut campur masalah orang.

"Tolong berhenti berkomentar tentang berat badannya itu sangat menganggu. Itu hidupnya dan mungkin bentuk tubuhnya memang begitu," komentar netter. "Kenapa begitu kurus? Kau terlihat cantik jika sedikit lebih berisi," seru yang lain. "Kenapa wajahnya sangat berbeda dengan 3 tahun lalu? Seperti ada sesuatu yang berubah tapi aku tak tahu apa," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...