Park Bo Gum Bakal Tuntut Penyebar Rumor Dirinya Jadi Penyebab Cerainya Song Song Couple

Foto: Park Bo Gum Bakal Tuntut Penyebar Rumor Dirinya Jadi Penyebab Cerainya Song Song Couple Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktor Park Bo Gum memutuskan mengambil tindakan hukum usai namanya disebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kanal247.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang mengejutkan banyak pihak khususnya penggemar. Banyak yang mengaku sedih dan tak percaya dengan berakhirnya rumah tangga pasangan yang dikenal dengan julukan Song Song Couple ini.


Baca juga ...

Nama Park Bo Gum pun rupanya ikut terseret dalam berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lawan main Song Hye Kyo di drama "Encounter" ini disebut sebagai orang ketiga dibalik perpisahan pasangan idola itu.

Menanggapi gosip miring tersebut Park Bo Gum lewat agensinya memberikan klarifikasi. Park Bo Gum juga menyatakan akan menuntut netizen yang telah menyebarkan rumor palsu tentang perselingkuhannya dengan Hye Kyo.

"Rumor yang berkaitan dengan Park Bo Gum adalah hoax tanpa bukti dan tidak masuk akal. Park Bo Gum merasa tidak nyaman akan rumor tersebut," ujar pernyataan dari Blossom Entertainment. " Kami akan menempuh jalur hukum terhadap penyebar hoax tersebut."

Sebelumnya lewat agensinya UAA Korea, Song Hye Kyo juga meminta publik agar tak menyebarkan rumor yang tak benar terkait perceraiannya. Meski begitu banyak netter yang justru menyalahkan Song Hye Kyo dan meyakini bahwa aktris 37 tahun ini yang menyebabkan Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...