Komentari Perceraian Song Song Couple, Netter Justru Merasa Iba Pada Song Joong Ki

Foto: Komentari Perceraian Song Song Couple, Netter Justru Merasa Iba Pada Song Joong Ki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Perceraian pasangan yang terkenal dengan julukan Song Song Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini sukses menyedot perhatian publik yang ikut sedih dengan berita tersebut.

Kanal247.com - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya memang tak bisa diselamatkan. Pasangan yang resmi menikah pada akhir bulan Oktober 2017 lalu itu memutuskan untuk mengambil jalan perceraian.


Baca juga ...

Lewat pengacaranya, Song Joong Ki mengumumkan bahwa dirinya telah mengunggat cerai Song Hye Kyo. Sayangnya Song Joong Ki tak menjelaskan secara detail penyebab keretakan rumah tangganya dengan lawan mainnya di serial "Descendant of the Sun" ini.

Mendengar kabar tersebut penggemar tentu saja merasa sedih. Pasalnya pasangan yang terkenal dengan julukan Song Song Couple ini merupakan pasangan idola yang memang banyak yang berharap keduanya menjalin hubungan di dunia nyata setelah bermain drama bersama.

Sayangnya pasangan impian para penggemar ini justru harus berakhir di meja hijau. Namun netter justru merasa iba dan kasihan pada Song Joong Ki dan menyalahkan Song Hye Kyo atas perceraian keduanya. Pasalnya aktor 33 tahun ini diketahui sangat mencintai istrinya dan memutuskan bercerai tentu saja ada sebab yang sangat fatal.

"Semua orang tahu Song Joong Ki sangat mencintai Song Hye Kyo sejak lama dan memutuskan bercerai membuatku penasaran seperti apa Hye Kyo sebenarnya," komentar netter. "Dia mengunggat cerai dan mengatakan 'melepaskan kesakitan ini' membuatku yakin bahwa Song Hye Kyo melakukan kesalahan, dia sudah punya banyak skandal dengan pria lain," tambah yang lain. "Sangat mengejutkan, mereka adalah pasangan abad ini dan memutuskan bercerai? Apa yang telah dilakukan Song Hye Kyo," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel