Tegaskan Bukan Settingan, Andika Kangen Band Ogah Temui Wanita Penghina Lampung

Foto: Tegaskan Bukan Settingan, Andika Kangen Band Ogah Temui Wanita Penghina Lampung instagram
WowKeren dan Kanal247


Tuntut selebgram cantik yang sudah menghina Lampung untuk langsung datang dan meminta maaf kepada beberapa tokoh penting, Andika Kangen band akui dirinya tak ingin temui wanita tersebut.

Kanal247.com - Candaan tentang Lampung yang diungkapkan oleh salah seorang selebgram beberapa waktu yang lalu harus berbuntut panjang. Pasalnya saat ini ia telah resmi dilaporkan kepada pihak berwajib oleh vokalis Kangen Band, Andika Maesa.


Baca juga ...

Ia mengaku tak terima dan menuding jika wanita cantik tersebut telah melontarkan penghinaan terhadap kampung halamannya. Andika pun lantas menuntut agar selebgram pemilik akun @berliana.lovell tersebut langsung mendatangi Lampung dan meminta maaf kepada sejumlah tokoh dan orang penting di sana.

Namun sayangnya kabar laporan itu justru ditanggapi miring oleh sebagian warganet. Tidak sedikit yang menuding jika aksi tersebut hanyalah setting-an atau rekayasa semata. Bahkan sebagian netizen lain melontarkan candaan mereka dan menyebut jika Andika akan berakhir di pelaminan dengan wanita yang ia laporkan itu.

Nampaknya lantaran hal itulah ia pun menolak jika wanita tersebut ingin bertemu dengannya. Andika rupanya takut jika pertemuan mereka nantinya justru menimbulkan persepsi miring dari publik.

Tak sampai disitu, Andika pun langsung terlihat emosi saat disinggung terkait isu setting-an yang dilayangkan oleh sebagian warganet saat ini. Menurutnya pendapat tersebut sangatlah tidak masuk akal mengingat kasus ini membawa nama besar kota kelahirannya.

“Ah, jangan ketemu sama saya, ketemu sama yang lain aja, nanti akan ada kejanggalan lagi. Karena kan apapun pendapat yang sudah gue lakuin tetap aja sekarang ini netizen maha benar,” ujar Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6). “Dia katanya gue setting-an. Geblek nih, gue setting-an sama kampung gue sendiri, bakalan gue hancur.”

Lebih lanjut, penyanyi 36 tahun ini kembali menegaskan jika permintaan maaf yang diterimanya melalui DM beberapa waktu lalu tidak memiliki arti apa-apa. Ia meminta agar wanita tersebut menemui tokoh adat Lampung jika memang benar-benar merasa menyesal.

“Gue sih santai saja. Artinya begini, kan sudah ada orang yang disiapkan untuk berdamai di sana. Dan kebetulan dia juga bisa sendirian ke sana kan, enggak mungkin nyasarlah,” tuturnya. “Nanti saya siapin tokoh adatnya di sanalah, biar dia bicara di sana. Jadi sejauh ini, minta maafnya yang kemarin itu sampah, tetap lanjut.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...