Bang Jung Hyun Ungkap Peran Madam Jung di Grup Chat Mesum dan Hubungannya dengan Yang Hyun Suk

Foto: Bang Jung Hyun Ungkap Peran Madam Jung di Grup Chat Mesum dan Hubungannya dengan Yang Hyun Suk Twitter
WowKeren dan Kanal247


Skandal yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young, serta Yang Hyun Suk semakin terbuka. Pengacara Han Seo Hee mengungkap bahwa Madam Jung diperkenalkan Seungri kepada Yang Hyun Suk dan memiliki peran penting di grup chat video mesum Jung Joon Young.

Kanal247.com - Baru-baru ini, pengacara Bang Jung Hyun muncul di program radio CBS "Kim Hyun Jung's News Show" dan mengungkap tentang skandal yang melibatkan Seungri, YG Entertainment, dan Jung Joon Young. Seperti yang diketahui, Bang Jung Hyun sekaligus pengacara Han Seo Hee adalah orang yang mengirimkan dokumen bukti skandal tersebut ke pihak Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil.


Baca juga ...

Bang Jung Hyun melaporkan YG Entertainment menutupi skandal narkoba tahun 2016. Ia juga berperan penting dalam mengirimkan pesan kakaotalk grup chat video mesum Jung Joon Young.

"Madam Jung adalah seseorang yang dikenal di grup chat video (Jung Joon Young). Ada juga obrolan di grup chat tersebut bertuliskan, 'Bilang pada noona untuk menyiapkan beberapa wanita'," buka Bang Jung Hyun. "Aku juga tahu bahwa orang yang memperkenalkan Madam Jung kepada Yang Hyun Suk adalah Seungri."

"Dugaan (Prostitusi Yang Hyun Suk) dari tahun 2014 dan grup chat Jung Joon Young dari 2015 ke 2016, jadi mereka memiliki hubungan (mediasi prostitusi) jauh sebelumnya," ujar Bang Jung Hyun. "Madam Jung juga disebutkan (di grup chat) sekitar tiga kali kala itu. Semua obrolan berkaitan dengan prostitusi. Karena Madam Jung adalah orang yang menyediakan wanita, dia seperti seseorang dengan pengaruh besar. Itu karena jika mereka ngobrol dengan Madam Jung, perjanjian selalu sudah disiapkan."

"Madam Jung berhubungan dengan dugaan tuduhan mediasi prostitusi (Yang Hyun Suk). Menurutku kata 'Eksklusif Madam YG' tidak berlebihan," tambahnya. Seperti yang diketahui, sebelumnya program MBC mengunggkap keterlibatan Yang Hyun Suk, Psy. dan staf YG Entertainment dalam penyediaan prostitusi dengan investor asing.

Polisi sendiri tengah dalam tahap menyelidiki kasus ini. Psy sudah dihadirkan dalam wawancara tanggal 16 Juni sebagai saksi. Polisi kabarnya akan segera memanggil Yang Hyun Suk untuk wawancara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...