Lagu 'Zimzalabim' Tuai Banyak Komentar Miring, Begini Respon dari Joy Red Velvet

Foto: Lagu 'Zimzalabim' Tuai Banyak Komentar Miring, Begini Respon dari Joy Red Velvet xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Joy Red Velvet ternyata mengetahui tentang komentar miring yang diberikan netizen terhadap lagu baru Red Velvet. Saat berbincang dengan fans lewat fansign, Joy mengungkapkan perasaannya.

Kanal247.com - Di musim panas kali ini, Red Velvet ikut meramaikan comeback dunia musik Korea Selatan dengan merilis lagu andalan dari album terbaru "The ReVe Festival Day 1" berjudul "Zimzalabim". Sejak awal teaser perdana dirilis, Red Velvet sudah mendapatkan banyak komentar miring terkait konsep hingga kostum.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Red Velvet selalu comeback dengan konsep yang unik dan berbeda dari sebelumnya. Tentu saja penampilan Irene cs di lagu "Zimzalabim" sangat berbeda dan menjadi sorotan banyak pihak.

Tak sedikit netizen yang menyoroti tentang kostum, lagu, hingga tarian dari lagu "Zimzalabim" tersebut. Tak sedikit netizen yang menyindir bahwa kostum mereka buruk hingga lagu yang dianggap tak biasa dan susah dihafalkan.

Di comeback kali ini, Red Velvet kembali disibukkan dengan segudang aktivitas promosi seperti tampil di acara musik hingga fansign. Saat fansign, Joy berbincang-bincang dan mengungkapkan perasaannya setelah merilis lagu "Zimzalabim".

"Aku sangat suka album ini, performance, kostumnya, dan semuanya. Sangat cocok dengan lagu ini," ujar Joy. Idol kelahiran tahun 1995 tersebut juga menyinggung tentang konsep Red Velvet yang selalu berubah dan berbeda dari grup lainnya.

Disamping kepuasannya setelah perilisan lagu tersebut, Joy mengaku membaca banyak komentar miring yang diberikan netizen. Joy mengaku bahwa komentar tersebut membuat hatinya sedih karena sudah bekerja keras mempersiapkan comeback kali ini.

Joy bahkan meminta netizen untuk memberikan komentar positif terkait "Zimzalabim". "Jujur, aku sangat bersenang-senang dengan album ini. Dan kami akan melakukan hal menarik lainnya di kemudian hari," lanjut Joy.

Red Velvet berencana akan merilis trilogi dari album ini. Setelah "The ReVe Festival Day 1", Joy cs akan merilis "The ReVe Festival Day 2", dan "Finale". Namun belum ada kabar terkait detail album baru mereka nantinya. Bagaimana menurutmu tentang lagu "Zimzalabim"?

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...