Tulang Pipinya Dituding Hasil Oplas, Yesung Ngaku Lakukan Diet Ketat Sejak Keluar Wamil

Foto: Tulang Pipinya Dituding Hasil Oplas, Yesung Ngaku Lakukan Diet Ketat Sejak Keluar Wamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member Super Junior yakni Yesung mengaku belakangan berat badannya turun namun netter justru menyebut penyebabnya adalah karena oplas.

Kanal247.com - Yesung belum lama ini comeback solo dengan merilis mini album serta lagu andalan berjudul "Pink Magic". Salah satu vokalis utama di Super Junior ini pun melakukan promosi dengan tampil di acara radio "Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee's Mr. Radio".


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Yesung mengaku bahwa dirinya memang melakukan diet ketat yang membuat berat badannya turun. Oleh karena itulah tulang pipinya kini terlihat namun banyak orang yang menduganya melakukan operasi plastik.

Yesung mengaku bahwa setelah selesai wajib militer dirinya ingin menampilkan penampilan yang terbaik untuk penggemar. Oleh karena itu dirinya hanya makan setiap 2 hari sekali hingga turun 8 kg dalam sebulan.

Namun sayangnya banyak netter yang tak percaya dengan pengakuan Yesung bahwa tulang pipinya berasal dari berat badannya yang turun. Bahkan ada netter yang mengatakan jika Yesung mengurus karena tak doyan makan karena sedang oplas.

"Bohong, yang kau maksud kau tak bisa makan karena sedang melakukan operasi tulang pipikan," komentar netter. "Dia pasti menjadi kurus karena menyamakan dengan tulang pipinya, tak mugkin karena diet," ujar yang lain. "Wajahnya terlihat kecil dan aneh," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...