Ibunda Kriss Hatta Menangis Sebut Hilda Vitria Tega, Netter Malah Sadis Sebut Akting Kurang Natural

Foto: Ibunda Kriss Hatta Menangis Sebut Hilda Vitria Tega, Netter Malah Sadis Sebut Akting Kurang Natural Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski menangis sesenggukan di hadapan awak media, ibunda Kriss Hatta memanjatkan doa untuk Hilda Vitria, berharap mantan menantunya itu segera memperoleh hidayah.

Kanal247.com - Sudah dua bulan lamanya, Kriss Hatta mendekam dibalik jeruji besi. Aktor berusia 30 tahun itu dibui atas dugaan pemalsuan identitas dan dokumen pernikahan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, saat membacakan pledoi di ruang sidang, tangis Kriss Hatta pecah. Namun rupanya tak cuma Kriss Hatta, air mata sang ibunda pun turut mengalir.

Bahkan usai persidangan digelar, ibunda Kriss Hatta masih diselimuti kesedihan. Seraya menangis, ia menyebut Hilda Vitria telah menyakiti dirinya.

"Aku ini seorang ibu. Aku yang melahirkan dan membesarkan, tapi anakku (Kriss Hatta) dijerumuskan ke dalam (penjara)," ujar ibunda Kriss Hatta. "Kamu (Hilda Vitria) bukan hanya menyakiti Kriss tapi kamu juga menyakiti mama."

"Kalau memang tidak cocok kenapa dulu tidak cerai secara baik-baik, bukan masukkan Kriss ke dalam (penjara)," timpal ibunda Kriss Hatta. "Keadilan apa ini buat Kriss? Itu yang bikin saya sakit. Pesan buat Hilda dan ibunya semoga segera mendapatkan hidayah," pungkasnya menambahkan.


Ibunda Kriss Hatta Menangis Sebut Hilda Vitria Tega, Netter Malah Sadis Sebut Akting Kurang Natural

Instagram

Dalam sekejap, sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun tak disangka, netizen malah heboh meledek ibunda Kriss telah berpura-pura menangis.

"Nangis ga ada air matanya haha," seru akun @yong***20. "So sad ya.. Nangis nya kek akting," cetus akun @ay***07. "Acting nya kurang bagus nih, masa aer matanya gk keluar," timpal akun @anton****.

Tak terima dengan komentar yang ramai dilayangkan netizen, netter lain memberikan pembelaannya. "Kadang kalau nangis yg terlalu sesak memang air mata susah keluar saking sesakny kesedihan," timpal akun @fa***94. "Gue pernah hati hancur rasanya, nangis ada 2 jam waktu itu, akhirnya udah ga ada tenaga lagi. Udah ga ada air mata, udah ga terlalu bisa ekspressi, sesenggukan. Mungkin bisa dibilang nangis kering," pungkas akun @anne****ck.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...