Menikah Atas Dasar Cinta, Begini Ungkapan Manis Sonny Septian untuk Fairuz A. Rafiq

Foto: Menikah Atas Dasar Cinta, Begini Ungkapan Manis Sonny Septian untuk Fairuz A. Rafiq instagram
WowKeren dan Kanal247


Fairuz A. Rafiq dibela habis-habisan oleh netter usai video penghinaan yang dilayangkan oleh Galih Ginanjar viral di media sosial, Sonny Septian akhirnya angkat bicara dan jelaskan hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan video aktor Galih Ginanjar. Vlog yang diambil dari kanal YouTube milik Rey Utami tersebut panen kritikan dan hujatan dari netter. Bagaimana tidak, Galih secara terang-terangan menghina mantan istrinya dan menyebut Miss V milik Fairuz A. Rafiq bau tak sedap bak ikan asin.


Baca juga ...

Selama ini baik Fairuz maupun sang suami Sonny Septian tak banyak bereaksi terkait hebohnya video itu. Keduanya dengan tenang menanggapi hal itu melalui beragam unggahan dan wejangan positif di Instagram yang semakin membuat netter terkagum-kagum.

Namun belum lama ini Sonny akhirnya buka suara terkait ramainya topik tersebut menjadi perbincangan hangat netizen. Ia menegaskan jika pernikahan yang terjadi antara dirinya dengan Fairuz didasari oleh cinta. Tak heran jika berita miring itu tentu juga menyakiti hati aktor 32 tahun ini.

“Aku segitu sayangnya sama dia sampai enggak mau lihat ada orang yang menyakitinya atau apapun gitu,” ujar Sonny Septian saat ditemui di Jakarta belum lama ini. “Aku tuh sebenarnya cinta sama dia, nikah karena cinta, nikah karena menyempurnakan agama. Dia memang sosok yang spesial dalam hubungan ini.”

Menanggapi keputusan diam yang diambil olehnya dan sang istri, Sonny menjelaskan jika hal itu adalah yang terbaik sebagai jawaban atas isu miring yang tengah beredar. Ia dan Fairuz tak pernah ambil pusing gosip yang memang tak memiliki unsur kebenaran sama sekali.

“Kalau seandainya yang negatif mau itu apapun sih selama itu enggak benar kita enggak pernah pusing sih,” pungkasnya. “Aku sih selalu mendoakan orang-orang yang seperti itu semoga dia bisa mendapatkan hidayah dari Allah, bisa menjadi orang lebih baik nantinya.”

Mendengar hal itu Fairuz pun langsung melemparkan pujian kepada pria yang menikahinya sejak tahun 2017 lalu itu. Ia juga tak lupa berterima kasih atas semangat dan dukungan yang diberikan oleh Sonny selama ini sebagai seorang suami.

“Untuk kamu, suami aku, terima kasih sudah banyak hal yang kamu lakukan buat aku sama anak-anak,” tutur Fairuz. “Semangat yang kamu kasih ke aku buat anak-anak. Kamu tahu perjuangan aku buat Faaz. Terima kasih untuk selalu menghargai aku, kasih semangat.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...