Kini Jadi Bintang Internasional, BTS Pecahkan Rekor Sertifikat Unit Milik PSY di Seluruh Dunia

Foto: Kini Jadi Bintang Internasional, BTS Pecahkan Rekor Sertifikat Unit Milik PSY di Seluruh Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kini dikenal secara global, BTS berhasil memecahkan rekor sertifikat unit yang dibuat PSY di beberapa negara yang tentunya membuat penggemar begitu bangga.

Kanal247.com - Bangtan Boys kini tak hanya sekedar boyband asal Korea yang mengaung di Asia saja. Rap Monster dkk mampu menjelma diri menjadi salah satu idol yang dikenal secara global dan dicintai oleh seluruh masyarakat di dunia.


Baca juga ...

Tak mengherankan rasanya popularitas BTS saat ini mampu menyaingi sejumlah prestasi yang lebih dulu diraih oleh PSY. Seperti yang diketahui solois Kpop yang satu ini dulunya sempat menghebohkan publik dengan booming-nya lagu "Gangnam Style".

Dilansir dari Allkpop, BTS memang tak mendapatkan sertifikat unit secara merata seperti PSY. Namun perolehan total sertifikat unit keduanya menjadikan BTS sebagai pemegang rekor sementara dengan 12.795.000 sertifikat unit, sedangkan PSY mendapatkan 10.575.000.

Photo-INFO
PSY dan BTS

Untuk di Korea Selatan sendiri atau KMCA belum ada ketika di masa kejayaan PSY. Sedangkan saat ini KMCA sendiri menyumbang sertifikat unit pada BTS cukup tinggi yakni separuhnya dengan total 6 juta sertifikat unit.

Sementara itu, penggemar mengaku bangga dan senang melihat prestasi demi prestasi mampu diraih oleh BTS. Sebelumnya album terakhir BTS "Map of the Soul: Persona" berhasil menjadi album terlaris sepanjang masa di Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...