Awkarin Pamer Foto Bahagia Bareng Sahabat, Warganet Malah Sindir Pelarian Putus Cinta

Foto: Awkarin Pamer Foto Bahagia Bareng Sahabat, Warganet Malah Sindir Pelarian Putus Cinta instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan potret bersama sahabat sambil menggenggam gelas minuman beralkohol, warganet malah menyebutkan jika Awkarin menjadikan teman dan alkohol tameng ketika putus cinta.

Kanal247.com - Kehidupan para selebgram memang tak pernah lepas dari pembicaraan publik. Khususnya oleh orang-orang yang menggunakan media sosial. Kehidupan yang tampak menyenangkan, glamor, dan serba ada menjadikan seorang selebgram dianggap life goals oleh sebagian orang.


Baca juga ...

Selebgram cantik Awkarin pun menjadi salah satu yang tak pernah berhenti dijadikan buah bibir. Kehidupannya yang bebas dan tak peduli apa kata orang lain disebut-sebut cukup menginspirasi banyak generasi milenial. Semua potret dan momen kehidupannya yang kerap dibagikan di akun Instagram @awkarin pun selalu sukses mendapatkan banyak like dan komentar.

Sayang, komentar-komentar itu tak selalu bermakna positif. Banyak komentar-komentar negatif yang terkadang terlihat pada unggahan gadis bernama lengkap Karin Novilda itu. Misalnya saja potret bersama para sahabatnya yang ia bagikan di Instagram baru-baru ini.

K;omentar Warganet

Sumber: Instagram/@awkarin

Selebgram yang pernah bernyanyi duet bersama Young Lex itu tampak mengabadikan momen dengan dua orang sahabatnya yang berparas cantik sepertinya. Foto itu tampak diambil di sebuah kelap malam lantaran bagian belakang ketiga gadis cantik itu tampak ramai bak suasana tempat hiburan itu. Karin juga terlihat menggenggam gelas yang diasumsikan warganet sebagai minuman beralkohol.

"Perempuan-perempuan berkedudukan tinggi," tulis Karin menggunakan bahasa Inggris pada keterangan foto hitam putih yang ia unggah itu. Karin dan kedua sahabatnya tampak tersenyum bahagia.

Warganet tampak menganggap foto itu adalah sebuah pencitraan semata dari Karin. Warganet beranggapan jika Karin selalu menjadikan teman-temannya sebagai tameng kebahagiaan ketika putus cinta. Karin memang diisukan sudah putus dengan kekasihnya. Ada pula yang tampak menyindir Karin dengan menyebut selebgram ternama itu butuh alkohol untuk bahagia.

"Cie mbknya jomblo," ejek @v***aa. "Yah gini deh klo ptus, pelariannya lgsng ke temen," seru @h***ii. "Terkadang kebahagiaan memang butuh sedikit alkohol," sindir @z***rn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...