Keukeuh Bantah Semua Tuduhan Dispatch, Netter Malah Sebut Yang Hyun Suk Pembohong

Foto: Keukeuh Bantah Semua Tuduhan Dispatch, Netter Malah Sebut Yang Hyun Suk Pembohong Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pendiri dan mantan produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun Suk membantah semua tudingan yang diberitakan oleh media kontroversial Dispatch.

Kanal247.com - Dispatch belakangan kembali mencuri perhatian dengan sejumlah berita panas yang dirilisnya. Media kontroversial ini menguak kembali tentang skandal narkoba yang melibatkan mantan personil iKON B.I meski kejadian tersebut sudah berlangsung sejak 2016 silam.


Baca juga ...

Selain itu Dispatch juga menyebut nama Yang Hyun Suk sebagai dalang dibalik berubahnya kesaksian yang diberikan oleh Han Seo Hee. Mantan trainee yang sebelumnya juga terlibat dalam kasus ganja bersama T.O.P ini kabarnya dikirim 3 bulan ke Amerika oleh Yang Hyun Suk untuk tutup mulut.

Yang Hyun Suk yang sudah mengundurkan diri dari semua jabatannya di YG Entertainment karena terseret banyak skandal ini membantah semua tudingan Dispatch. Lewat pernyataan resminya Yang Hyun Suk mengatakan semua berita yang ditulis Dispatch hanya bedasarkan informasi dari informan yang tak dikenal.

"Aku sudah dicurigai oleh banyak orang hanya karena berita yang ditulis oleh Dispatch," ujar pernyataan dari Yang Hyun Suk. "Semua kecurigaan tersebut diangkat sebagai berita oleh Dispatch adalah bohong dan hanya didasarkan oleh klaim dari informan."

Sedangkan netter justru melihat bantahan yang diberikan oleh Yang Hyun Suk ini hanya sebagai kedok untuk menutupi kesalahan saja. Semakin keukeuh Yang Hyun Suk membantah maka bagi netter semakin benar semua berita yang ditulis oleh Dispatch.

"Karena kau mengelaknya itu berarti 1000 persen bahwa itu benar. Jika itu sebuah kebohongan maka YG akan memberikan pernyataan dengan menuntut secara hukum," komentar netter. "YG harus keluar. Kita sungguh ingin mereka keluar dari bisnis di industri ini," tambah yang lain. "Kita harus mengetes narkoba semua artis YG. Kakak beradik ini harus diinvestigasi masalah audit keuangan," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...