Dalam 2 Bulan, MV 'Boy with Luv' BTS Kembali Cetak Rekor Capai 400 Juta Viewers

Foto: Dalam 2 Bulan, MV 'Boy with Luv' BTS Kembali Cetak Rekor Capai 400 Juta Viewers Instagram
WowKeren dan Kanal247


Musik video untuk lagu terbaru BTS 'Boy with Luv' yang dinyanyikan bersama Halsey kembali mencetak rekor baru diantara para artis Kpop lainnya dengan meraih 400 juta penonton.

Kanal247.com - Comeback Bangtan Boys alias BTS dengan album "Map of the Soul: Persona" menuai kesuksesan yang besar. Tak hanya didapuk sebagai album terlaris sepanjang masa di Korea, MV untuk lagu andalannya "Boy with Luv" juga mendapatkan kesuksesan yang tak main-main.


Baca juga ...

Musik video untuk lagu "Boy with Luv" kini telah mencetak rekor tersendiri di antara para penyanyi Kpop lainnya dengan perolehan 400 juta penonton pada 23 Juni pukul 1:37 waktu Korea. BTS kini memiliki setidaknya 9 musik video yang sudah mencapai angka penonton 400 juta lebih.

Sebelumnya "Boy with Luv" menjadi video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam yakni 74,6 juta kali. Sekaligus memecahkan 3 rekor dari Guinness World Record sebagai video Kpop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, video musik dan video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam.

"Boy with Luv" sendiri berhasil memperoleh 100 juta penonton hanya dalam kurun waktu 37 jam, 37 menit. Sedangkan 400 juta ini diperoleh dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan sejak dirilis pada 12 April kemarin dan mendapatkan sambutan yang begitu antusias dari penggemar.

"Kalau Bukan BTS BoyGroupNya, siapa lagi? BTS vs BTS. akuilah Di Generasi Kali Ini BTS sulit banget untuk Dijangkau, mereka terlalu Tinggi diatas. Sakit rasanya Kalau ingat Mereka di 5-6 tahun lalu," komentar netter. "Selamatt ya Bangtan,Teh Halsey, Army juga. Jangan capek capek yaa bikin rekor," ujar yang lain. "Bts dlu emng dipandang rendah skrng mlah melambung tinggi n blum ada boy grup yg mampu menjangkau mereka untuk gen skrng semua ttp humble ya," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...