Comeback, Lagu Baru Red Velvet 'Zimzalabim' Disebut Aneh Hingga Mengecewakan

Foto: Comeback, Lagu Baru Red Velvet 'Zimzalabim' Disebut Aneh Hingga Mengecewakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet baru saja comeback dengan lagu terbarunya berjudul 'Zimzalabim' dan melakukan promosi di sejumlah acara musik seperti 'Music Core' hingga 'Inkigayo'.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" serta lagu andalannya berjudul "Zimzalabim" pada 19 Juni kemarin. Irene dkk ini pun kemudian melakukan promosi di beberapa acara musik.


Baca juga ...

Musik video dari lagu "Zimzalabim" sendiri terbilang unik dengan kosep permainan sirkus. Para member juga tampil keren dengan gaya unik seperti tata rambut yang berbeda dari sebelumnya.

Namun sayangnya lagu "Zimzalabim" ini malah mendapatkan komentar miring dari netizen Korea. Banyak yang menyebut lagu "Zimzalabim" terdengar aneh dan tak memenuhi ekspektasi dari comeback Red Velvet yang telah ditunggu-tunggu.

Padahal lagu "Zimzalabim" disebut oleh para member Red Velvet adalah pilihan langsung dari Lee Soo Man. Lagu yang liriknya diciptakan oleh Lee Seu Ran ini juga spesial untuk para member karena koreagrafernya juga sangat sulit.

"Bisakah kami mendapatkan lagu lain seperti 'Ice Cream Cake'? Aku harap mereka akan mengganti komposernya," komentar netter. "Aku sungguh tak tahu tentang lagu ini. SM tolong berhenti memberikan lagu yang kekanak-kanakan," ujar yang lain. "Lee Soo Man harus berhenti bereksperimen dengan Red Velvet," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...