Dituding Gara-Gara Pacar, Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Ingin Masuk Islam Sebelum Jadi Duda

Foto: Dituding Gara-Gara Pacar, Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Ingin Masuk Islam Sebelum Jadi Duda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dituding memeluk agama Islam lantaran ingin menikahi sang kekasih, Kalina Oktarani tegaskan Deddy Corbuzier sudah ingin mualaf sebelum mereka bercerai.

Kanal247.com - Belum lama ini publik disuguhkan dengan momen haru kala presenter Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat. Masuknya Deddy ke agama Islam terjadi di pondok pesantren Ora AJi milik Gus Miftah yang berada di Yogyakarta. Tak sendiri, ia ditemani Sabrina Chairunnisa selama di sana.


Baca juga ...

Pesulap 42 tahun ini akhirnya resmi menjadi seorang mualaf di hadapan Gus Miftah dan sejumlah saksi pada hari Jumat (21/6) siang lalu. Suara takbir pun langsung berkumandang selepas dirinya resmi menjadi umat muslim.

Namun sayangnya niat baik tersebut justru diikuti dengan beragam pendapat miring dari warganet. Salah satunya yakni tanggapan jika Deddy masuk Islam lantaran segera ingin menikahi sang kekasih.

Namun hal tersebut tentu disanggah dengan tegas oleh Deddy Corbuzier. Ia menyatakan jika dirinya masuk Islam lantaran sebuah hidayah.

Senada dengan pernyataan itu, mantan istri Deddy juga menjelaskan jika keinginan untuk mualaf memang sudah ada sejak lama. Kalina Oktarani menuturkan jika Deddy Corbuzier dan dirinya sudah pernah membicarakan perkara mualaf bahkan sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai.

“Awalnya nggak percaya. Jujur dulu sebelum saya dan Mas Deddy bercerai, kita sempat bicara mengenai mualaf. Memang dari dulu Mas Deddy, dia punya keinginan masuk agama Islam,” papar Kalina Oktarani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/6). “Dia sempat ngobrol dengan Almarhum Uje, tapi ya Uje meninggal dan saya cerai, saya nggak ngomong tentang itu. Dan tahu dari Sabrina (pacar Deddy) kalau Mas Deddy mau jadi mualaf, Alhamdulillah.”

Rupanya Sabrina sendiri yang mengabarkan niat baik Deddy Corbuzier tersebut kepada Kalina. Ia pun lantas mencari kebenaran dengan menghubungi sendiri sang mantan suami. “Sabrina kasih tahu saya dan sudah lumayan lama juga dan saya langsung nanya ke Mas Deddy benar atau nggak, ya sudah dia bilang iya,” ujarnya.

Diakui Kalina jika dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Sabrina, kekasih Deddy saat ini. Saking dekatnya, mereka bahkan sudah seperti kakak dan adik yang saling memberikan semangat dan dukungan.

“Maaf dikasih tahu. Kita saling minjam kok. Sedekat itu kita berdua sampai saya anggap dia adik saya,” tutur Kalina. “Saya berharap terbaik. Yang pasti dengan hijrahnya Mas Deddy, saya berharap dia menjadi imam terbaik untuk adik saya.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...