Sulli Respon Dituding Pakai Narkoba Hingga Alasannya Tak Ambil Langkah Hukum Lawan Haters

Foto: Sulli Respon Dituding Pakai Narkoba Hingga Alasannya Tak Ambil Langkah Hukum Lawan Haters Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Sulli menghadiri program 'Night of Hate Comments' dan membaca komentar-komentar netizen terhadapnya. Sulli membicarakan tentang tudingan jadi pengguna narkoba hingga alasannya tak mengenakan bra di tempat umum.

Kanal247.com - Sulli baru-baru ini menghebohkan banyak penggemar dengan muncul di program JTBC "Night of Hate Comments". Sulli membaca tentang beberapa komentar netizen yang dihadapkan padanya.


Baca juga ...

Selebriti kelahiran tahun 1993 ini merespon komentar netizen yang menyinggungnya sebagai pengguna narkoba jika dilihat dari warna matanya. "Bahkan ada orang yang mengunggah perbandingan foto pupilku disamping foto pupil orang yang benar-benar menggunakan narkoba," ujar Sulli.

"Aku syuting film 'Real' dan ada adegan dimana aku menggambarkan pengguna narkoba. Aku melakukan banyak penelitian dan menonton film 5 kali dalam sehari tentang narkoba," jelasnya. "Jadi temanku berkata, 'Apa kau Heath Ledger' atau sesuatu?' Aku bilang pada mereka, 'Memangnya aku tak bisa menggunakan metode akting juga?' Aku melakukan ini karena aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik."

Sulli bahkan berani membuktikannya di studio tersebut. "Aku bisa menarik rambutku sekarang juga kalau mau diperiksa," sahut Sulli. Namun MC menyinggung tentang rambut dan alis Sulli yang sudah diwarnai. "Kalau begitu pakai bulu kakiku. Aku tidak mencukur bulu kakiku. Aku tidak melakukan apapun ilegal. Aku bertingkah bebas sesuai batas hukum," tambah Sulli semangat.

Di teaser sebelumnya, Sulli sempat diperlihatkan membaca komentar tentang kebiasannya tak mengenakan bra di tempat umum. Dalam hal ini, mantan member grup f(x) tersebut mendapatkan dukungan banyak netizen.

"Menurutku itu adalah sebuah tindakan kebebasan. Bra sendiri tidak baik untuk kesehatan. Mereka memiliki kawat," tuturnya. "Itu tidak baik untuk organ tubuh, dan aku memiliki masalah dengan pencernaanku. Karena lebih nyaman tidak pakai bra, aku tidak memakainya. Menurutku itu terasa bebas dan indah."

Sulli sendiri merasa bra seperti aksesoris tak wajib yang harus dikenakan. "Mereka cocok dikenakan di beberapa baju dan jika ada baju yang tak sesuai dengan bra, aku tidak memakainya. Aku tidak menggunakan aksesoris sekarang," ujar Sulli sukses membuat semua orang kaget.

"Saat aku mengunggah foto pertama tanpa bra, ada banyak perbincangan. Aku takut dan bisa saja bersembunyi, tapi alasan aku tidak melakukannya adalah karena aku ingin mengubah pandangan orang-orang. Bagian dari diriku berkata 'Ini bukanlah masalah besar," lanjut Sulli. "Aku dengar banyak orang sekarang pergi tidak mengenakan bra."

Mendapatkan banyak komentar buruk, Sulli ditanya tindakannya tentang mengambil langkah hukum melawan para haters tersebut. Namun Sulli ternyata memberikan jawaban yang bijaksana. Sulli menemukan bahwa sesorang yang menuliskan komentar buruk tentangnya adalah salah satu mahasiswa kampus ternama.

"Kalau aku tidak toleransi dengan siswa yang kuliah di kampus bagus, mereka akan menjadi mantan narapidana. Mereka akan memiliki masalah ketika mencoba cari pekerjaan nantinya," kata Sulli. "Aku mendapatkan surat panjang dari komentar buruk. Mereka minta maaf dan tidak tahu itu akan menjadi masalah besar. Mereka bilang mengambil stres yang aku hadapi."

Meskipun begitu, Sulli akan tetap mengawasi para haters yang memberikan komentar jahat padanya. "Namun, jika aku menggugat lagi, aku tidak akan memberikan toleransi," tutupnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...