D.O Disebut Bakal Rilis Lagu Solo Jelang Wamil, Fans: EXO Solo Semua Tinggal Kai Suho

Foto: D.O Disebut Bakal Rilis Lagu Solo Jelang Wamil, Fans: EXO Solo Semua Tinggal Kai Suho Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member EXO selanjutnya yang akan menyusul Xiumin wajib militer adalah D.O yang sudah dikonfirmasi akan mulai melaksanakan kewajibannya itu pada 1 Juli mendatang.

Kanal247.com - D.O. akan mulai wajib militernya pada 1 Juli mendatang. Namun sebelum menyusul rekan member-nya di EXO yakni Xiumin untuk melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea yang baik, D.O kabarnya akan mengeluarkan sebuah single solo.


Baca juga ...

D.O disebut akan merilis single solo di hari dirinya memulai wajib militer. Dilansir dari Allkpop, kabarnya lagu tersebut akan menjadi bagian dari proyek SM Entertainment yakni SM Station. Meski begitu belum diketahui detail pasti dari proyek solo D.O ini.

Namun banyak penggemar yang meyakini kabar tersebut benar karena SM memang kerap mengeluarkan single solo untuk artisnya sebelum wamil. Sebelumnya Xiumin juga diberikan kesempatan yang sama begitupun dengan Minho SHINee.

Sedangkan tak sedikit penggemar yang juga mendorong SM untuk memberikan kesempatan berkarier solo pada semua member EXO. Pasalnya Baekhyun juga sudah akan merilis album solo begitupun dengan duo Chanyeol dan Sehun, tinggal Kai dan Suho saja.

"ANAK EXO KELUAR SEMUA AOWKWKW,solonya berjalan lancar dari si chen,lay,trs nnti unit sehun&ceye,d.o,baekhyun juga kan yaaa,,,siapa lg dah aowkwkw," komentar netter. "Good SM hantam aja teross hantaam sisa kai Suho ini," ujar yang lain. "Iyalah harus gue udh tungguin ko gaada pengumuman ky pas minho xiumin," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...