Dul Jaelani Akui Minggat dari Rumah Ahmad Dhani, Al Ghazali Beberkan Alasan Sebenarnya

Foto: Dul Jaelani Akui Minggat dari Rumah Ahmad Dhani, Al Ghazali Beberkan Alasan Sebenarnya instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani mengungkapkan memilih untuk pergi dari rumah Ahmad Dhani dan tinggal bersama Maia Estianty baru-baru ini, Al Ghazali ikut menerangkan alasan keputusan sang adik.

Kanal247.com - Baru-baru ini pengakuan Dul Jaelani di salah satu program televisi di stasiun swasta menggemparkan publik. Dul mengungkapkan bahwa ia sempat bertengkar hebat dengan sang ayah, Ahmad Dhani hingga memutuskan untuk minggat dari rumah dan pergi menemui Maia Estianty.


Baca juga ...

Permasalahan Dul dan Dhani sebenarnya tidak terlalu besar, hanya sekadar perbedaan paham saja. Dul bercerita bahwa kala itu ia tidak mendapatkan izin sang ayah untuk membuat band di luar naungan Republik Cinta Management (RCM). Sehingga, Dul kesal dan meminta sang ibu untuk menjemputnya dari rumah.

"Aku tuh dulu punya band ya dan band aku harus bernaung dalam naungan RCM tapi aku enggak mau. Aku maunya band aku jalan sendiri dengan apa yang aku inginkan," cerita Dul. "Karena ayah enggak setuju jadi aku minggat dari rumah ayah. Aku tuh keluarnya nangis pegang gitar bawa tas ransel dua dijemput sama bunda."

Menanggapi pernyataan sang adik, Al Ghazali turut ikut memberikan alasan Dul memilih pergi dari rumah. Al beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh Dul tidak bisa dikatakan minggat. Al menerangkan jika Dul masih kerap kembali ke rumah Dhani. Sehingga, adik bungsunya itu tidak benar-benar pindah rumah.

"Enggak minggat sih maksudnya," ungkap Al saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). "Di rumah Bunda juga bolak-balik lah, enggak seutuhnya pindah."

Al juga menjelaskan selain alasan yang dikemukakan Dul, aktor tampan itu berpendapat jika sang adik merasa kesepian di rumah Dhani. Pasalnya Al memang diketahui memilih untuk tinggal sendiri dan El Rumi juga tengah menempuh pendidikan di London.

Al juga merasa sang adik rindu dengan bunda mereka. Sehingga pertikaian sederhana dengan Dhani semakin mendorong Dul untuk tinggal bersama Maia.

"Ya kalau di rumah sepi kan, jadi juga dulu kan kita sering ke rumah Ayah," terang Al. "Alasan lain karena emang semua akan kembali kepada ibunya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...