Pilih Pengobatan Alternatif dan Herbal, Keluarga Pindahkan Agung Hercules ke Bandung

Foto: Pilih Pengobatan Alternatif dan Herbal, Keluarga Pindahkan Agung Hercules ke Bandung instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, keluarga Agung Hercules memutuskan untuk mengambil langkah pengobatan alternatif di Bandung.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika saat ini penyanyi dangdut Agung Hercules tengah menderita penyakit kanker otak sebelah kiri. Rupanya gejala awal sudah dirasakan sejak satu tahun lalu. Saat ini sel kanker tersebut telah memasuki stadium empat.


Baca juga ...

Beberapa rekan artis sempat datang dan menjenguk kala Agung masih mendapatkan perawatan di rumah sakit di Jakarta. Mereka diantaranya adalah Jeremy Teti, Peppy, Sinyorita hingga komedian Bedu. Sedangkan beberapa artis lainnya nampak memberi dukungan lewat komentar di beberapa unggahannya di Instagram.

Kabarnya saat ini pihak keluarga masih menolak bantuan berupa penggalangan dana yang telah diajukan oleh rekan artis. Bahkan isu jika usaha bakso milik Agung tengah mengalami kebangkrutan dibantah tegas oleh salah satu pihak keluarganya beberapa waktu yang lalu.

Saat ini Agung sendiri sudah tak berada di Ibu Kota lagi. Ia diketahui keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu sekitar pukul 01.30 dini hari.

Seorang sumber menerangkan jika saat ini Agung Hercules memang sudah berada di Bandung. Disana ia menetap dengan salah satu kerabat dekatnya. Kabarnya pihak keluarga memutuskan untuk memberikan pengobatan alternatif dan herbal kepada pelantun lagu “Atusti” ini.

“Karena alasannya sudah tidak memungkinkan di sini, jadi dibawa ke Bandung,” jelas Ferdians saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). “Ada di suatu tempat yang keluarganya enggak mau banyak orang yang tahu, ada di rumah kerabatnya.”

Ketika disinggung mengenai penyakit kanker yang sempat dirahasiakan ini, Ferdians menjelaskan jika hal tersebut adalah keputusan terbaik yang diambil oleh Agung dan keluarga. Pasalnya mereka tak ingin penyakit ganas itu justru menjadi bahan berita yang menurunkan kondisi kesehatan binaraga kelahiran Malang itu.

“Sebenarnya sih enggak (pengin) menutup-nutupin ya,” pungkas Ferdians. “Cuma takut dengan berita ini justru bikin makin drop Agungnya, ada beberapa alasan juga, cuma yang paling ditakutin sih itu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...