Rindu Berat, Tsania Marwa Luapkan dengan Gelang Bertuliskan Nama Anak

Foto: Rindu Berat, Tsania Marwa Luapkan dengan Gelang Bertuliskan Nama Anak instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih berjuang merebut hak asuh anak dari tangan Atalarik Syah, Tsania Marwa jadikan gelang bertuliskan nama anak-anak sebagai pelepas rindu sekaligus pemberi semangat.

Kanal247.com - Belum lama ini Tsania Marwa kembali mendatangi Pengadilan Agama Cibinong untuk menghadiri kasus gugatan hak asuh anak yang dilayangkannya kepada Atalarik Syah. Usai cerai, Tsania dan Atalarik memang masih berseteru memperjuangkan hak asuh putra-putri mereka.


Baca juga ...

Perceraian tersebut nampaknya masih berujung drama hingga saat ini. Tak hanya saling sindir, namun Tsania bahkan sempat melaporkan sang mantan suami ke pihak berwajib lantaran dinilai telah melakukan tindak kekerasaan kepadanya.

Beberapa waktu yang lalu Tsania menggegerkan publik saat membuat laporan terkait kunjungannya di kediaman Atalarik. Ia menerangkan jika saat itu dirinya berniat mengunjungi sang buah hati. Tak lama setelahnya, Tsania mengaku jika Atalarik dan saudaranya justru melakukan kekerasan seperti penarikan tas hingga aksi saling dorong.

Lantaran hal itu lah kabarnya Tsania menjadi enggan untuk kembali menengok anak-anaknya di rumah Atalarik. Ia lebih memilih mengunjungi sekolah buah hatinya saat ingin melepas rindu.

Tak hanya itu, Tsania kini juga memiliki cara lain untuk meluapkan rasa kangen kepada Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Hal itu tak lain adalah gelang yang bertuliskan nama mereka.

Rupanya Tsania memang sengaja memesan sebuah gelang dengan mengukir nama kedua buah hatinya. Hal itulah yang dijadikannya sebagai obat rindu setiap saat ingin melihat wajah anak-anaknya.

“Iya ini gelang memang sengaja dibikin ya untuk ngobatin kangen sama anak,” tutur Tsania Marwa saat dijumpai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (19/6). “Seenggaknya kalau memang enggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada.”

Tak hanya sebagai pelepas rindu, namun gelang itu juga memberinya semangat agar kuat dalam memperjuangkan kasus hak asuh anak ini. Melihat nama anak-anak adalah salah satu motivasi bagi aktris 28 tahun ini untuk mampu melewati segala proses yang sedang berjalan.

“Terus kalau misalkan setiap saya merasa sudah mulai capek, udah mulai lelah dengan proses yang panjang ini karena saya enggak bisa ketemu anak, secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi,” jelasnya. “Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang itu saja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...