Kriss Hatta Ngaku ‘Kambing Hitam’ Demi Tutupi Perselingkuhan, Tak Mau 'Bebaskan' Billy-Hilda?

Foto: Kriss Hatta Ngaku ‘Kambing Hitam’ Demi Tutupi Perselingkuhan, Tak Mau 'Bebaskan' Billy-Hilda? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta merasa kasus yang melibatkannya janggal hingga menyebutkan hanya untuk menutupi perselingkuhan saja, memiliki niat untuk seret Billy Syahputra dan Hilda Vitria agar mendapatkan sanksi?

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan Kriss Hatta tampaknya masih menyisakan tanda tanya besar. Kriss sendiri resmi didakwa atas kasus pemalsuan buku nikah yang dituduhkan dan mendapatkan hukuman penjara selama 4 tahun lamanya. Kriss tampak masih sangat heran dengan hukuman yang ia dapatkan itu.


Baca juga ...

Kriss mengungkapkan bahwa kasus yang melibatkannya ini memang sudah aneh sejak awal. Pasalnya, meski dokumen itu dianggap palsu namun ia dan Hilda Vitria benar-benar sudah melakukan pernikahan secara sah. Kriss meyakini bahwa Hilda mengetahui dengan pasti bahwa buku nikah tersebut sah sejak 2015 silam.

"Dia (Hilda Vitria) tahu gimana proses hukum buku nikah tambah lagi kalau memang mau didakwakan ya di tahun 2015," ujar Kriss sesuai persidangannya di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (17/6).

Kriss beranggapan bahwa kasusnya sangat aneh lantaran baru dipermasalahkan di tahun 2019. Kriss merasa kasusnya dengan Hilda ini terlalu dipaksakan lantaran seharusnya diproses pada tahun 2017 silam. Tak tanggung-tanggung, Kriss bahkan menyebutkan jika kasus yang ia terima adalah untuk menutupi perselingkuhan Hilda.

Meski Kriss tak bicara dengan gamblang dengan siapa Hilda berselingkuh, tampaknya semua publik tentu akan menyeret nama Billy Syahputra. Pasalnya Billy memang diketahui menjalin hubungan asmara dengan Hilda ketika wanita cantik itu memiliki permasalahan hukum dengan Kriss. Hilda bahkan sempat membantah tegas pernah menikahi Kriss meski akhirnya mengakui dengan meneteskan air mata.

"Dia (Hilda) bikin laporan kehilangan 2017. Lalu saya didakwakan tahun 2019, dipaksakan ini kasusnya," ungkap Kriss. "Ini kasusnya pasal 264 dan 266 hanya untuk menutup aib perselingkuhan dia."

Pria tampan itu berkata bahwa Hilda adalah orang yang memfitnahnya agar mendekam di penjara. Kriss mengaku sangat yakin Hilda ada di balik tuduhannya yang dianggap memalsukan dokumen pernikahan demi menghindari bukti melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

"Istri saya ini memfitnah saya bahwa, saya dituduh memalsukan dokumen pernikahan ini," seru Kriss. "Supaya air perselingkuhannya itu tidak terbongkar."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...