Ria Ricis Mendadak Singgung Soal Tipe Orang Sok Suci, Netter Beri Reaksi Tak Terduga Ini

Foto: Ria Ricis Mendadak Singgung Soal Tipe Orang Sok Suci, Netter Beri Reaksi Tak Terduga Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Curhat perihal tipe orang sok suci dan suka menjelek-jelekkan orang di hadapan yang lain, Ria Ricis malah diminta netter agar mengintrospeksi dirinya sendiri.

Kanal247.com - YouTuber kondang Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Namun kali ini bukan perihal konten YouTube dan jumlah subscriber, melainkan curhatannya di Instagram Story.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis mendadak menuliskan soal tipe orang sok suci dan suka menjelek-jelekkan orang di hadapan yang lain. Diduga curhatan Ria Ricis ini ditujukan pada orang terdekatnya.

"Heran sama orang yang suka jelekin orang lain (yg pernah ada hub atau deket) depan kita. Seakan2 dia paling suci dan baik. tdk menutup kemungkinan nanti ada saatnya giliran kita yg dijelekin sama dia depan orang lain (lagi). Yang penting kita ga ngelakuin hal yg serupa," tulis Ria Ricis. "Dan semoga kita dijauhkan dari sifat buruk itu, aamiin," timpalnya.

"Orang yang jelekin orang lain di depan kita gak menutup kemungkinan dia juga bakal ngejelakin kita di depan orang lain. Tul gak sih? Etapi sapose sih yes yang dikamsud Dek icis di postingan indang?" sedangkan tulis akun @makrumpita. Tanpa berlama-lama, mengetahui postingan ini netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Ria Ricis Mendadak Singgung Soal Tipe Orang Sok Suci
Instagram

Tak disangka, netizen malah menanggapi sinis InstaStory Ria Ricis tersebut. Bahkan sejumlah netizen meminta agar Ria Ricis mengintrospeksi dirinya terlebih dahulu.

"Tapi secara tidak langsung dia udah ngomongin orang kan?? Malah menjurus ke prasangka2 buruk karena gak sebut nama wkwk," komentar akun @wy****we. "Hmmm intropeksi dehh, coba dari diri sendiri dulu jangan jelekin org lain jadi kali aja org lain gak jelekin kitahh," timpal akun @yu****na.

Sementara itu, netizen lain justru latah menuliskan curhatannya. "Pernah ngalamin juga nih, dlu nya bff n sdh tau dr dlu sebenernya cm diem aja tapi kok malah tambah parah, kasian seh liat org gtu," tulis akun @dian****. "Bnr bgt, kadang org yg kita anggap sahabat pun suka jelek2in kita d dpn org lain, kita mati2an belain tmn, eh tmn malah matiin kta, kan Anj*ng," imbuh akun @da****21.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...