Big Hit Klarifikasi Masalah 'Pengusiran' Fans BTS di Fan Meeting, Begini Penjelasannya

Foto: Big Hit Klarifikasi Masalah 'Pengusiran' Fans BTS di Fan Meeting, Begini Penjelasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fan meeting BTS di Busan yang bertajuk '5th Muster MAGIC SHOP' diwarnai dengan insiden pengusiran para penggemar Jungkook dkk oleh pihak keamanan.

Kanal247.com - Bangtan Boys baru saja menggelar fan meeting di Kota Busan. Fan meeting yang bertajuk "5th Muster MAGIC SHOP" ini sudah lama diincar oleh para penggemar yang berbondong-bondong memenuhi tempat acara.


Baca juga ...

Namun sayangnya ada kejadian tak mengenakan terjadi saat acara. Kabarnya pihak keamanan mengusir banyak penggemar yang ingin masuk ke tempat acara. Bahkan ada sebuah foto yang memperlihatkan penggemar menangis memohon agar bisa masuk.

Namun bukan tanpa alasan, pihak keamanan tak memperbolehkan fans masuk karena identitas mereka tak dapat diverifikasi dan hal ini sudah dikonfirmasi juga oleh pihak agensi Big Hit Entertainment. Sedangkan para penggemar ini mengaku bahwa mereka memiki ID dan membeli tiket dari pihak resmi.

"Acara ini untuk generasi kelima fans klub resmi. Apapun yang terjadi jika tiket mereka beli dari orang lain atau identitas mereka tak bisa diverifikasi maka mereka tak boleh masuk," bunyi pernyataan dari Big Hit. "Ini semua sudah diumumkan jauh-jauh hari oleh situs, fancafe, SNS atau pesan singkat. Kami sangat mengecek dengan teliti ID."

Sementara itu, banyak penggemar lain yang meyakini bahwa hal tersebut pasti salah fans itu sendiri. Karena tak mungkin Big Hit memerintah pihak keamanan untuk mengusir para penggemar BTS jika tak bermasalah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...