Raffi Ahmad Telanjangi Merry di Hamparan Salju dengan Suhu 0 Derajat, Netter Murka Bukan Main

Foto: Raffi Ahmad Telanjangi Merry di Hamparan Salju dengan Suhu 0 Derajat, Netter Murka Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat seru-seruan dengan memberikan kejutan untuk Merry di hari ulang tahunnya, Raffi Ahmad malah tuai cibiran netter. Pasalnya, sikap Raffi yang menelanjangi Merry ini dinilai tak pantas.

Kanal247.com - Kehidupan salah satu aktor ternama Tanah Air Raffi Ahmad tak pernah luput dari sorotan publik. Terlebih sejak ia dan sang istri, Nagita Slavina memutuskan untuk melebarkan sayap sebagai seorang YouTuber.


Baca juga ...

Sehingga tak heran jika Raffi sering mengabadikan berbagai kegiatannya dalam sebuah video. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Raffi tengah asyik berlibur di Australia bersama keluarga besarnya beserta para asisten.

Di momen tersebut, kebetulan salah satu asisten Raffi, Merry berulang tahun. Akhirnya, Raffi memutuskan untuk merayakannya. Layaknya perayaan pada umumnya, Raffi dan tim memberikan kue ultah untuk Merry.

Setelah meniup lilin bersama, Raffi berencana untuk membawa Merry ke hamparan salju dengan suhu 0 derajat. Nantinya ia akan ditelanjangi oleh Raffi.

Rencana itu pun berjalan mulus. Merry benar-benar ditelanjangi oleh Raffi. Bapak satu anak itu hanya menyisakan celana dalam yang dibiarkan menempel di tubuh Merry.

Alih-alih mendapatkan komentar positif, Raffi malah menuai hujatan netter. Mereka seolah muak dengan Raffi lantaran membuat kejutan yang terlewat batas.

"Aku sebagai penonton setia rans rada kecewa si kalo dikerjainnya sampe membuka aurat gitu, kaya gak sopan aja gitu buat di lihat," komen akun @its******. "Jangan gitu dong ngerjain orang kelewatan tu namanya. kalo di telanjangi dosa itu sama aja membuka aib orang. ngerjain dengan cara lain yang lebih sopan gak ada apa. jangan mentang2asisten apa2lah," protes akun @agi****. "Lucu siiihhh... tp gak sopan... sampe telanjang gitu...ditonton banyak orang... kasiahan ibuknya... kalau gak terima sakit hati tersinggung... kalain semua kena dosanya lhoo," sambung akun @handa**********.

"Saya rasa sangat tidak pantas anda melakukan itu kalau memang sampai tidak ada satupun yang melekat dibadannya. Apakah karena dia bawahan anda sehingga anda merasa punya hak untuk melakukan itu?Tolong dipikirkan," timpal akun @nila**********. "Lebih sopan pake celana pendek kali kasian si Merry," papar akun @sitt*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...