Usung Konsep Outdoor, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gelar Pernikahan Tahun Depan di Bali

Foto: Usung Konsep Outdoor, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gelar Pernikahan Tahun Depan di Bali instagram
WowKeren dan Kanal247


Gelar Pesta Pertunangan meriah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengumumkan jika pernikahan mereka justru baru akan diadakan tahun depan di Bali dengan mengusung konsep outdoor.

Kanal247.com - Belum lama ini netizen dan publik disuguhkan dengan meriahnya pesta tunangan antara pasangan seleb Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Momen bahagia tersebut tak lupa untuk mereka bagikan di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Sebelumnya Jedar memang telah dilamar oleh Richard di Baker Beach, San Fransisco. Mengambil latar sunset yang indah, pria yang juga akrab disapa Rico ini mempersembahkan cincin yang indah di jari manis kekasihnya itu. Kini bersama dengan keluarga dan para sahabat dekatnya, mereka akhirnya secara resmi melangsungkan pesta pertunangan.

Di kesempatan yang sama, Jedar membongkar rencana menikah yang memang telah ditunggu-tunggu oleh publik tersebut. Sayangnya acara sakral tersebut tak akan diadakan di tahun 2019 ini, melainkan tahun depan.

Jedar dan Richard sendiri belum menentukan secara spesifik dalam bulan apa keduanya akan meresmikan hubungan asmara mereka itu. Bagi Jedar, hal yang terpenting dalam menentukan tanggal tersebut adalah kehadiran seluruh anggota keluarga besarnya.

Rupanya keputusan untuk menunda pernikahan menjadi tahun depan bukanlah hal yang disengaja. Hal ini lantaran aktris 31 tahun tersebut memang tak menemukan hari yang pas untuk menikah di tahun ini.

“Acara nikah kemungkinan tahun depan, kalau bulannya masih belum tahu. Kita harus cari waktu untuk keluarga agar banyak yang datang menghadiri,” papar Jedar di acara pertunangannya di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Sabtu (15/6). “Sebenarnya kita mau cepat nikah, tapi cari waktu tahun ini enggak bisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan.”

Kendati demikian, ibunda El Barack ini sudah memikirkan segala sesuatunya dengan matang. Ia bahkan menyebutkan jika acara pernikahan yang rencanannya akan di gelar di Bali tersebut akan mengusung tema luar ruangan atau outdoor. Tak sampai disitu, busana pengantin pun telah dipilih dengan tema nasional.

“Konsep untuk pernikahan tahun depan konsepnya pesta nikah outdoor, kemungkinan aku maunya nikah di Bali,” sambung pemain film “Dealova” ini. “Kita memutuskan kenakan busana pengantin nasional saja.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...