Susah Lepas dari Karakter Bossman, Reza Rahadian Sempat Dibuat Stres?

Foto: Susah Lepas dari Karakter Bossman, Reza Rahadian Sempat Dibuat Stres? instagram
WowKeren dan Kanal247


Selalu memberikan yang terbaik dalam setiap karakter yang dimainkannya, totalitas Reza Rahadian perankan Bossman dalam film 'My Stupid Boss' sampai terbawa di kehidupan nyata lho!

Kanal247.com - Jejak karir aktor tampan Reza Rahadian di industri hiburan memang sudah tak diragukan lagi. Nama besar yang ia dapatkan tentu tak lepas dari berbagai film fenomenal yang merebut hati pecinta film Indonesia. Sebut saja seperti dalam film "Habibie & Ainun" hingga “Benyamin Biang Kerok”. Kedua film tersebut dinyatakan sukses besar berkat penampilan spektakuler yang disuguhkan oleh Reza Rahadian.


Baca juga ...

Reza sendiri dikenal sebagai aktor yang tak pernah singgah di zona nyaman. Berbagai jenis karakter sudah diperankannya. Kendati memiliki paras yang tampan, namun ia tak sungkan menerima tawaran main film dengan karakter yang bisa dikatakan super aneh. Sebut saja seperti tokoh Bossman dalam film “My Stupid Boss”.

Selalu total dalam membawakan peran di dalam film-filmnya, sifat Bossman pun sempat terbawa oleh Reza Rahadian di kehidupan nyata. Tanpa ia sadari, terkadang gaya bercanda yang ia lontarkan mendapat sebutan mirip Bossman.

Totalitasnya itulah yang membuat beberapa peran tak bisa dengan mudah ia lepaskan begitu saja setelah proyek filmnya selesai. Selain Bossman, tokoh dalam film “Guru Bangsa: Tjokroaminoto” juga tak mudah dilepasnya.

“Dulu yang susah itu Tjokroaminoto. Habibie & Ainun juga susah. My Stupid Boss juga susah ternyata, karena cukup terbawa dalam candaan hari-hari saya,” paparnya menyebut tiga karakter fenomenal di sepanjang karirnya. “Teman-teman saya bilang, 'bercanda lu kok kayak Bossman, sih?' Ternyata tanpa saya sadari, hal-hal kayak gitu nyangkut-nyangkutnya ada pasti.”

Tak tanggung-tanggung, Reza Rahadian bahkan membutuhkan beberapa waktu untuk kembali ke jati dirinya yang semula. Berbagai cara ditempuhnya untuk bisa lepas dari karakter tersebut. Mulai dari liburan hingga mencoba karakter film baru yang benar-benar bertolak belakang.

“Kalau untuk melepasnya sih butuh waktu,” jelasnya. “Tergantung karakter sih, ada yang satu minggu, dua minggu, ada yang butuh liburan dulu, atau butuh sebuah peran lain yang 180 derajat berbeda supaya menghapus memori yang sebelumnya.”

Kendati demikian, aktor tampan kelahiran Bogor ini rupanya tak pernah dibuat stres dengan hal itu. Ia mengaku banyak pihak mulai dari keluarga hingga sahabat seprofesi yang selalu ada di sisinya untuk berbagi pikiran dan pendapat.

“Enggak pernah (sampai stres), untungnya saya dikelilingi sahabat-sahabat, terutama keluarga yang selalu support,” sambung pemain film 32 tahun ini. “Jadi kalau saya pulang ke rumah, selalu ada keluarga yang hadir, yang selalu bisa jadi teman diskusi. Saya punya sahabat yang ada beberapa pemain (film), bekerja di bidang yang sama, jadi kita bisa tukar pikiran dan kembali lagi ke normal, aktivitas seperti biasa.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel