Raih Satu Juta Penonton di Hari ke-9, Film 'Kuntilanak 2' Maxime Bouttier Malah Dicibir Tak Seram

Foto: Raih Satu Juta Penonton di Hari ke-9, Film 'Kuntilanak 2' Maxime Bouttier Malah Dicibir Tak Seram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mencibir film 'Kuntilanak 2' jauh dari kata seram meski telah sukses meraih satu juta penonton. Sosok kuntilanak disebut begitu cantik dan makeup kurang menunjang.

Kanal247.com - Baru saja tayang, film "Kuntilanak 2" sudah berhasil menorehkan prestasi. Pasalnya baru sembilan hari menghiasi layar bioskop Tanah Air, film yang dibintangi oleh Maxime Bouttier itu telah meraih satu juta penonton.


Baca juga ...

Tak pelak, film ini menjadi film lebaran pertama yang tembus sebanyak satu juta penonton. Kabar bahagian ini pun juga disampaikan oleh Maxime sendiri lewat Instagram pribadi.

"1.025.698 penonton di hari ke-9!! Thank you guys!!" tulis kekasih Prilly Latuconsina itu dalam keterangan video. "Follow @kuntilanakfilm untuk update selanjutnya. #filmkuntilanak2 #lebaran2019."

Sayangnya, film yang juga dibintangi oleh Karina Suwandi ini tak sepenuhnya memperoleh respons yang positif. Di samping menuai ragam pujian, tak sedikit pula netizen yang mengaku kecewa usai menonton "Kuntilanak 2".

Rupanya netizen menilai sosok kuntilanak di "Kuntilanak 2" ini tak memiliki kesan seram. Bahkan mereka menyebut kalau kuntilanaknya tampak begitu cantik.

"Udah nonton kurang greget masa kuntilanak nya cantik," seru akun @lisa*****83. "Pemeran nya cantikk2.. Klo utk dewasa kurang seram," sahut akun @love*****zee.

"Kaga ada serem seremnya sama sekali, setannya kecantikan," timpal akun @nanda*****ll. "Make upnya masih agak cantik trus yg bocah kembarnya make upnya kurang greget jg. Utk lokasinya sama settingnya seru bgt, cukup menunjang," imbuh akun @11*****ndah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...