YG Entertainment Lagi-Lagi Tuai Kontroversi, Lamanya Kontrak AkMu-Lee Hi Cs Jadi Sorotan

Foto: YG Entertainment Lagi-Lagi Tuai Kontroversi, Lamanya Kontrak AkMu-Lee Hi Cs Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment masih memiliki banyak artis yang bernaung di agensinya. Seperti Akdong Musician, Lee Hi, hingga Winner yang kabarnya masih harus menjalani kontrak hingga beberapa tahun kedepan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini kabar tentang YG Entertainment tengah menghiasi media massa. Mulai dari skandal artis hingga pemilik agensi itu sendiri, Yang Hyun Suk.


Baca juga ...

Awal tahun ini, Seungri menghebohkan publik dengan terlibat di sejumlah skandal seperti klub Burning Sun, grup chat video mesum, hingga penyediaan jasa prostitusi. Karena hal tersebut, Seungri memutuskan untuk keluar dari agensi dan grup Big Bang.

Yang paling terbaru adalah kabar mengenai B.I. YG Entertainment memutuskan kontrak B.I. sesaat setelah mantan leader grup iKON tersebut terlibat dalam skandal narkotika jenis LSD dan ganja yang diungkap oleh Dispatch.

Selain para artis, pemilik YG Entertainment juga menuai skandal. Yang Hyun Suk beberapa kali dituduh penggelapan pajak dan menghancurkan barang bukti, hingga yang terbaru ia juga dituduh terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi.

Karena kontroversi tersebut, masa kontrak beberapa idol naungan YG Entertainment menjadi sorotan. Beberapa idol seperti duo Akdong Musician, solois Lee Hi, dan grup Winner mengatakan mereka masih memiliki banyak waktu berada di YG Entertainment.

Lee Hi sendiri debut pada tahun 2012 dan tanda tangan kontrak dengan YG Entertainment pada Juli 2013. Lee Hi mengatakan kontraknya dengan YG Entertainment berjalan 10 tahun dan akan berakhir di tahun 2023.

Berbeda dengan duo Akdong Musician. Grup ini debut pada bulan April 2014 dan tanda tangan kontrak eksklusif selama 7 tahun dengan YG Entertainment. Tertanda sejak debutnya, kontrak Akdong Musician akan berakhir tahun 2021.

Berbeda dengan Winner. Belum lama ini mereka menyebutkan masih memiliki banyak waktu di YG Entertainment. Meski belum jelas waktu lama kontraknya, namun grup yang digawangi Kang Seung Yoon cs ini masih akan berada di YG Entertainment selama beberapa tahun kedepan.

Karena kontroversi yang bermunculan, sebelumnya banyak netizen yang berharap agar para idol YG Entertainment keluar dari agensi terutama fans ketiga grup diatas . Namun tampaknya cukup sulit untuk dilakukan mengingat isi kontrak yang harus dipatuhi kedua pihak. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...