Rosa Meldianti Maksa Mewek Saat Cerita Mendiang Sang Kakek, Netter 'Cringe' Bukan Main

Foto: Rosa Meldianti Maksa Mewek Saat Cerita Mendiang Sang Kakek, Netter 'Cringe' Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbagai cerita mengenai hal-hal yang tak dilupakan dari sosok sang kakek hingga berusaha terlihat sedih, Rosa Meldianti malah kembali panen hujatan netter tanpa ampun.

Kanal247.com - Belum lama ini, diketahui duka tengah menyelimuti keluarga pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe yang tak lain juga merupakan kakek Rosa Meldianti. Dua saudara yang sampai saat ini masih berseteru itu tentu saja terus menjadi sorotan publik.


Baca juga ...

Terlebih Meldi yang selama ini dinilai jarang merawat sang kakek. Dalam sebuah kesempatan, Meldi mengungkapkan kesedihannya saat bercerita mengenai mendiang sang kakek.

Dengan sedikit terbata-bata, Meldi menceritakan hal-hal yang tak pernah ia lupakan dari kakeknya. Termasuk harapan-harapan sang kakek terhadap dirinya.

"Di sini Meldi yang enggak bisa lupa yaitu, Meldi akan selalu ingat kata-kata papine (panggilan untuk sang kakek), apa harapan papine terhadap Meldi, harus seperti apa Meldi ke depannya," ujar Rosa Meldianti. "Itu aja sih yang selalu Meldi ingin buktikan."

Lebih lanjut, Meldi juga angkat bicara soal kasusnya dengan Depe. Ia mengaku jika selama ini kakeknya selalu menginginkan agar ia dan Depe segera berdamai. Hanya saja, takdir berkata lain dan Meldi merasa harus melanjutkan perselisihan ini sampai tuntas.

Mendengar pernyataan Meldi tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka malah salfok dengan wajah Meldi yang maksa untuk mewek lantaran ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kakek.

Kendati demikian, Meldi pun auto panen hujatan netter. Bahkan mereka tak segan melemparkan reaksi "cringe" alias jijik saat menyaksikan Meldi berusaha keras mengeluarkan air mata.

"Sok sedih pencitraan banget wkwkk nampak sedih di buat buat wkwkkwkww," komen akun @muti*****. "Gk bisa nangis jgn dpksain mangis mel . . Pncitraan bngt sih . . Muka mu gk nunjukin klo kmu sdih . Gak kek mami dp yg bner2 trpukul atas kprgian papine," sahut akun @imel********. "Klo pingin nangis Tu mata nya di kucek pkai bawang merah dulu," sindir akun @sha*******.

"Kadang aneh lu,lu berkata takdir berkata lain,lah takdir lu di buat sendiri,lu yg mempengeruh suasana," imbuh akun @jeje*********. "Dipaksa nangis tetep aja keluarnya bengis," papar akun @ami*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...