Dewi Persik Bagikan Video dengan Mendiang Sang Ayah, Lucinta Luna Hingga Donita Beri ‘Pelukan'

Foto: Dewi Persik Bagikan Video dengan Mendiang Sang Ayah, Lucinta Luna Hingga Donita Beri ‘Pelukan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan video dengan mendiang sang ayah di akun Instagram pribadinya, Dewi Persik membuat para rekan selebriti ikut berduka hingga ucapkan kalimat manis untuk menenangkan.

Kanal247.com - Kepergian orangtua memang selalu menyisakan duka yang mendalam bagi anak-anak mereka. Hal tersebut tentu dirasakan oleh pedangdut cantik Dewi Persik. Ayah wanita yang kerap disapa Depe itu diketahui menghembuskan napas terakhir pada Minggu (9/6).


Baca juga ...

Depe tampak sangat kehilangan sosok pria bernama Mochammad Aidil itu. Isakan tangis dan wajah sembap tampak menghiasi wajah cantiknya ketika sang ayah berpulang ke rumah Tuhan. Depe pun hingga saat ini terlihat masih berduka atas kepergian sang ayah.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Depe di akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal. Depe membagikan video bersama mendiang ayahnya yang kala itu masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Pada kolom caption, Depe menuliskan kerinduan yang mendalam kepada sang ayah yang telah pergi meninggalkannya selama tiga hari. Depe tampak masih tidak menyangka jika Aidil telah meninggalkannya untuk selamanya.

Unggahan tersebut menjadi unggahan perdana Depe sejak Aidil meninggal dunia. Depe tak lupa meminta netter bersedia untuk memberikan doa kepada sang ayah yang telah tiada.

"Innalillahi wainnailaihirojiun... udah tiga hari kita ga ketemu pie... kangeennnnn pie," tulis Depe pada keterangan video yang ia unggah. Emoji menangis tampak ditulis Depe dalam caption. "Al fatihah untuk belahan jiwaku."

Video haru ayah dan putrinya itu segera dibanjiri oleh komentar dari netter. Netter mengaku ikut bersedih ketika melihat unggahan dari Depe. Tak sedikit pula para selebriti yang tampak ikut menghiasi kolom komentar. Sebut saja Donita, Lucinta Luna Titi Kamal, Jenita Janet, dan Tya Ariestya tampak ikut mengucapkan belasungkawa.

"Kakak sayang turut berduka.. semoga alm papi di lapangkan kuburnya, di ampuni dosanya, di terima iman islamnya," tulis Donita. "Turut berduka cita kaka depe," sambung Lucinta. "Turut berdukacita Dewi," tambah Titi Kamal.

"Kakak, turut berduka cita... semoga kakak @dewiperssikreal & keluarga diberikan kekuatan selalu, terus semangat ya kakak," ucap Tya Ariestya. "Innalillhi wainailaihirojiun semoga papi diberikan syurga dan kaka @dewiperssikreal dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan," lanjut Jenita Janet.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...