Ayu Ting Ting Merana Pose Seorang Diri di Depan Eiffel, Raffi Justru Sumringah Liburan Bareng Gigi

Foto: Ayu Ting Ting Merana Pose Seorang Diri di Depan Eiffel, Raffi  Justru Sumringah Liburan Bareng Gigi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pemandangan yang sangat berkebalikan, Ayu Ting Ting terlihat bertolak ke Paris seorang diri sedang Raffi Ahmad justru asyik memamerkan kebahagian bersama Nagita Slavina dan Rafathar saat berada di Sydney.

Kanal247.com - Diketahui baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting bertolak ke Paris seorang diri. Sebelumnya, sang ibunda, Ummi Khalsum juga sempat mengatakan bahwa Ayu tak ditemani oleh siapa pun saat terbang ke Paris.


Baca juga ...

Tak hayal, di beberapa potretnya, Ayu pun tampak memamerkan fotonya seorang diri saat berada di depan menara Eiffel. Ayu tampil cantik mengenakan busana serba hitam seraya mengalungkan syal di bagian lehernya.

Meski Ayu tampak begitu sumringah, namun beberapa netter menilai bahwa ibu satu anak itu hanya sekedar berpura-pura bahagia. Padahal hatinya merasa kosong.

"Pura2 bahagia yakk, sabar ya nak , nikmati hidup km nak , jngan lupa #selalubersyukur," komen akun @ind*******. "Ciyeee ngikutin memsyeee pakai syal gituu," sindir akun @moo******. "Sendiri aja neng @ayutingting92 kapan tuh bs foto berdua," tandas akun @des**********.

Di sisi lain, aktor ternama Raffi Ahmad diketahui juga sedang asyik berlibur ke luar negeri, namun bukan Paris. Raffi lebih memilih bertolak ke Sydney bersama keluarga kecilnya, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi dan putra semata wayangnya, Rafathar.

Ayu dan Raffi sendiri sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat. Ayu digadang-gadang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita. Atas hal itu lah, sampai detik ini Ayu kerap disangkutpautkan dengan Raffi.

Jika Ayu tampak merana seorang diri, lain halnya dengan Raffi dan Nagita. Di depan jembatan Harbour, Raffi seolah memamerkan keharmonisan keluarga kecilnya.

Raffi tampak menggendong Rafathar di atas pundaknya seraya menarik kedua tangan putranya. Sedang Gigi berada di depan mereka berdua sambil lemparkan senyuman tipis di hadapan kamera.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...