Wirdha Putri Elvy Sukaesih Beber Alasan Tak Pakai Embel-Embel Nama Ibunya, Bibir Bikin Netter Salfok

Foto: Wirdha Putri Elvy Sukaesih Beber Alasan Tak Pakai Embel-Embel Nama Ibunya, Bibir Bikin Netter Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wirdha Sylvina ogah pakai embel-embel nama ibu agar tak disebut dompleng nama besar Elvy Sukaesih, netter malah ramai layangkan cibiran gara-gara gerak bibir tunjukkan keangkuhan.

Kanal247.com - Putri pedangdut Elvy Sukaesih mendadak kembali disorot publik. Adalah Wirdha Sylvina yang diketahui sampai saat ini masih bersitegang dengan Elvy Sukaesih.


Baca juga ...

Saat ditemui, Wirdha tampak masih sangat sakit hati. Wirdha mengungkapkan kalau ia sendiri dan Elvy Sukaesih belum sama-sama ikhlas untuk saling memaafkan.

"Masalahnya adalah yang salah mau dibenerin dan yang benar mau disalahin. Mungkin kalau yang ngikuti tau siapa player-nya," ujar Wirdha. "Intinya susah kalau masing-masing enggak ikhlas. Memang belum ada niat untuk, 'sudah kita baik-baik saja'."

Di samping itu, ia juga mengungkapkan alasan dirinya enggan memakai nama besar Elvy Sukaesih. Rupanya, Wirdha tak ingin dirinya disebut mendompleng popularitas sang ibu.

"Nama aku dari dulu enggak pernah pakai nama umi," aku Wirdha. Malahan awal-awal aku main sinetron itu pernah ditaruh Sukaesih terus aku bilang, 'namaku bukan itu, namaku Wirdha Sylvina'. Karena aku pengin jadi diri aku sendiri. Aku enggak pengin mendompleng," timpalnya.

Sejumlah netizen pun sontak memberikan komentarnya. Namun hampir dari para netizen malah menyoroti gerak bibir Wirdha. Netizen rupanya menyebut Wirdha angkuh dari gerak bibirnya tersebut.

"Bibir nya biasa aja dong mba klw ngomong," seru akun @deby****. "Model bibir tukang nyinyir," sahut akun @sri****20. "Wajah nya angkuh banget, kaya mau hidup selamanya," celetuk akun @aley****kh.

"Appun ibu ttp ibu, jgn mghlngkn ibu, tp klhtnya memang agak angkuh," sambung akun @tie***16. "Pantes kluarganya enek sma doi, gw aja yg gk kenal enek liat doi ngomong, menye menye amat geli liatnya, amit2 ya allah," timpal akun @nayla****. "Kok angkuh bngt jdi org, biar gmnpun itu ortu km yg melahirkan dan membesrkan km loh mba wirdha," imbuh akun @rama*****93.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...