Ruben Bikin Pesta 'Putih' Ultah Jordi Onsu di Singapura, Prilly Latuconsina Sampai Yuki Kato Datang

Foto: Ruben Bikin Pesta 'Putih' Ultah Jordi Onsu di Singapura, Prilly Latuconsina Sampai Yuki Kato Datang instagram
WowKeren dan Kanal247


Tetap menggelar perayaan ulang tahun adik bungsunya di Singapura, Ruben pilih konsep serba putih hingga undang selebriti-selebriti ternama di pesta Jordi Onsu.

Kanal247.com - Para selebriti memang dikenal kerap merayakan hari peringatan dengan mewah. Hal tersebut juga dilakukan oleh presenter ternama Ruben Onsu untuk memperingati hari pertambahnya umur sang adik, Jordi Onsu.


Baca juga ...

Jordi diketahui genap berusia 26 tahun pada Rabu (12/6). Masih berada di Singapura pasca sang istri, Sarwendah melahirkan anak kedua pun tak membuat Ruben enggan membuat pesta. Ruben justru membuat pesta yang tampak cukup mewah di negeri orang itu.

Ruben mengusung tema serba putih pada peringatan bertambahnya usia sang adik. Tak tanggung-tanggung, Ruben juga tampak mengundang rekan-rekan selebriti untuk datang di pesta ulang tahun itu. Dua personel boyband SM*SH yakni Rafael Tan dan Rangga Moela tampak hadir dalam pesta itu.

Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun juga terlihat datang. Serta aktris cantik berdarah Jepang, Yuki Kato juga ikut memeriahkan pesta ulang tahun Jordi.

Momen perayaan ulang tahun itu dibagikan Ruben di akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu. Semua orang yang datang di gedung berwarna putih itu pun menggunakan pakaian berwarna senada. Pakaian serba putih tampak menjadikan perayaan ulang tahun itu tampak suci.

"Kebahagiaan kami kemarin," tulis Ruben pada keterangan foto-foto yang ia unggah. "Saat si bontot @jordionsu ultah ke 26."

Netter tampak memuji perbuatan Ruben yang tetap memperhatikan adik bungsunya tersebut. Netter mengungkapkan bahwa sangat jarang pria yang sudah menikah tetap perhatian dengan adiknya. Netter pun membanjiri kolom komentar unggahan yang dibagikan pada Kamis (13/6) itu dengan pujian.

"Baiknya kak ruben sbg abangan....biasa abangan yg udh nikah jarang seperhatian spt kk ruben," tulis @l***ra. "Baik sekali abang Ruben," puji @t***id. "Contoh suami yg baik, ayah yg baik, kakak yg baik, teman yg baik, ya kak @ruben_onsu . Semoga sehat selalu, dan tetaplah jadi baik buat sipapun," pungkas @y***ti.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...