Barbie Kumalasari Kini Ungkap Fakta Berbeda Soal Urusan Ranjang, Netter Cibir Urat Malu Putus

Foto: Barbie Kumalasari Kini Ungkap Fakta Berbeda Soal Urusan Ranjang, Netter Cibir Urat Malu Putus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika sebelumnya Barbie Kumalasari mengaku berhubungan intim minimal lima kali sehari, kini istri Galih Ginanjar itu justru membeberkan hanya tiga kali dalam sehari.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali menggegerkan khalayak ramai. Usai mengaku berhubungan intim minimal lima kali sehari pada Rey Utami, kini ia membeberkan fakta lain.


Baca juga ...

"Kalau sama mantanku dulu itu bisa sehari minimal lima kali (berhubungan intim)," ungkap Barbie. "Pernah di mobil. Jadi sore-sore di parkiran. Kan waktu itu baru beli mobil Alphard ya, biasalah iseng-iseng. Dan spontanitas itu lebih seru."

Kini, istri Galih Ginanjar itu mengaku bisa melakukan hubungan badan sebanyak delapan kali. "Malah (sehari) bisa delapan kali (berhubungan intim). Tergantung pasangannya kan. Apalagi kalau hobi olahraga itu otomatis (kuat). Makanya harus rajin olahraga," kata Barbie dengan santainya.

Namun di usia pernikahan yang kini memasuki tiga tahun, Barbie mengaku kewalahan. Sekarang, ia dan Galih Ginanjar hanya mampu melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali dalam sehari. Bahkan terkadang cukup dua hari sekali.

"Lama-lama sekarang kewalahan. Paling sehari tiga kali. Kadang kalau kita sibuk jadi agak terhambat. Jadi dua hari sekali," paparnya. "Tapi intinya kalau sudah rumah tangga, hubungan intim itu memang haruslah. Karena satu itu komunikasi, dua hubungan intim, kalau dua ini enggak ada bahaya dong."

Barbie Kumalasari Kini Ungkap Fakta Berbeda Soal Urusan Ranjang, Netter Cibir Urat Malu Putus
Instagram

Pengakuan Barbie ini pun sontak kembali membuat heboh warganet. Ramai pihak melayangkan cibirannya. Hal ini tak lain lantaran Barbie tanpa segan mengumbar soal urusan ranjangnya. Mereka mencibir urat malu Barbie telah putus.

"Dia yg cerita gue yg malu," seru akun @gl****16. "Gw perempuan ikutan malu banget, kok sampai masalah yg sangat2 privasi aja di umbar2 gtu," sahut akun @tania****80.

"Gmn anaknya nanti pas udah gede trus liat video ini ya, pasti malu bgt dia," sambung akun @nathalia****. "Itulah pentingnya menjaga rasa malu agar trs tertanam dlm diri kita, krn klo rasa malu sudah hilang hal yg sipatnya pribadi pun jd konsumsi publik," timpal akun @sri*****ni8.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...