Bantah Tudingan Hasut Orang Tua Irfan Sbaztian Soal Irma Darmawangsa, Ely Sugigi: Takut Gimik Lagi

Foto: Bantah Tudingan Hasut Orang Tua Irfan Sbaztian Soal Irma Darmawangsa, Ely Sugigi: Takut Gimik Lagi instagram
WowKeren dan Kanal247


Ely Sugigi tegaskan jika dirinya tak pernah menghasut orang tua Irfan Sbaztian agar membenci Irma Darmawangsa, Ia bahkan menyebut jika isu tersebut bisa jadi hanyalah gimik semata.

Kanal247.com - Belum lama ini media sosial Instagram kembali dihebohkan oleh komedian Ely Sugigi. Pasalnya beberapa akun gosip telah membagikan kontroversi yang kembali terjadi antara dirinya dengan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa.


Baca juga ...

Kabar yang telah ramai beredar mengatakan jika Ely telah melontarkan fitnah tentang sosok Irma Darmawangsa di hadapan orangtua Irfan. Hal tersebut tentu saja memancing penolakan dari keluarga Irfan agar dirinya tak lagi menjalin kasih dengan penyanyi cantik 35 tahun itu.

Kendati demikian, dalam unggahan tersebut nampak Ely telah membantah tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Ia bahkan menyebut jika saat ini dirinya telah mendapatkan seorang pria yang lebih baik dari Irfan.

Saat ditemui di lain kesempatan, Ely kembali menjelaskan bahwa dirinya tak pernah menyudutkan nama Irma di mata orangtua Irfan. Ia bahkan menyatakan jika saat itu dirinya langsung melakukan sambungan telepon dengan orangtua Irfan untuk meluruskan masalah tersebut.

Tak sampai disitu, ia bahkan langsung menghubungi Irma untuk menegaskan jika kabar tersebut tak benar. Ia tak pernah menjelek-jelekkan Irma di mata orangtua kekasihnya itu.

“Ngomong ke orangtua Irfan ngejelekin Irma dia gatel. Ngatain Irma janda enggak benar, jadi ada kan sebelum lebaran situs online aku ngadu ke ortu Irfan bahwa saya ngomongin Irma enggak benar, enggak ada itu,” tandas Ely Sugigi saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (11/6). “Saya langsung telepon Irfan, telepon ortu Irfan, dan Irma ngebalas kaya gini. Saya ada buktinya, takutnya Irma cari bukti, dan saya telepon Irma dong saya bilang baik-baik ke dia kalau saya enggak pernah telepon ortu Irfan. Saya ampe sekarang enggak saya hacked kok.”

Rupanya Ely sendiri baru mengetahui isu tersebut dari teman dekatnya. Ia mendengar kabar jika Irma tak mendapatkan restu dari orangtua Irfan.

Namun pelawak 47 tahun ini lantas menuturkan jika dirinya takut jika semua isu tersebut hanyalah rekayasa semata. Ia mengaku takut jika persoalan restu itu hanya gimik yang mereka buat untuk kembali menaikkan popularitas.

“Ini aku kaget dapat dari teman. Aku langsung kasih bukti screenchot ini ke Irma dan Irma bilang gini ' terus terang nih pok, gue lagi enggak ada omongan bokap nyokap gue. Gue disidang dan keluarga gue malu banget',” ungkap Ely. “Jadi Irma disidang sama keluarganya dan keluarga dia nggak setuju sama Irfan. Aku takutnya ini gimik lagi bilang ortu nggak setuju.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...