Liburan ke Swiss Bareng Keluarga, Eko Patrio Malah Kangen Raffi Ahmad Gara-Gara Ini

Foto: Liburan ke Swiss Bareng Keluarga, Eko Patrio Malah Kangen Raffi Ahmad Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Asik berlibur dengan keluarga ke Swiss, Eko Patrio malah ngaku di Instagram jika dirinya merindukan sang sahabat Raffi Ahmad gara-gara menemukan satu benda ini saat jalan-jalan.

Kanal247.com - Saat ini banyak selebriti yang diketahui tengah menghabiskan Lebaran bersama keluarga mereka. Tak tanggung-tanggung, sebagian dari artis Tanah Air itu lebih memilih luar negeri sebagai destinasi untuk beristirahat dari penatnya aktivitas syuting. Sebut saja seperti keluarga Raffi Ahmad yang sedang menyambangi Australia.


Baca juga ...

Raffi terbang ke Negeri Kanguru itu bersama Nagita Slavina dan jagoan kecil mereka. Momen keluarga yang hangat tak lupa ia bagikan kepada penggemarnya lewat postingan media sosial.

Tak hanya Raffi, Eko Patrio juga kabarnya sedang menikmati liburan bersama keluarga besarnya di Swiss. Pria yang juga mengisi acara komedi “Pesbukers” ini tampaknya juga memahami jika sudah menjadi suatu keharusan baginya untuk mengunggah momen tersebut di media sosial.

Dari akun Instagram pribadinya @ekopatriosuper terlihat beberapa jepretan yang telah ia abadikan saat jalan-jalan. Dari fotonya yang sendirian hingga senyuman kompak yang dilemparkan bersama keluarganya ke arah kamera. Namun rupanya ada satu unggahan dari sekumpulan foto tersebut yang sangat menarik mata netizen.

Dalam foto tersebut Eko nampak jongkok di belakang buaya. Bukan buaya sungguhan, hanya sebuah patung buaya besar berwarna merah. Namun caption yang ia tuliskan bersamaan dengan foto itu lah yang paling banyak mendapat komentar dari netizen.

Bukan tanpa sebab, Eko secara gamblang menyebut jika momen tersebut membuatnya rindu dengan sahabatnya Raffi Ahmad. Ia bahkan tak sungkan menandai Instagram Raffi yakni @raffinagita1717. Tulisan itu sontak memancing tawa dan beragam komentar kocak dari sebagian pengguna Instagram.

Eko seakan mengisyaratkan jika patung buaya tersebut membuatnya teringat akan sosok Raffi. Hal ini tentu dianggap sangat wajar lantaran image yang dimiliki ayah satu anak tersebut memang dikenal sebagai seorang buaya darat atau playboy.

Tak perlu waktu lama bagi netizen untuk langsung menangkap maksud tersirat dari komedian asal Nganjuk tersebut. Mereka pun langsung meramaikan kolom komentar unggahan itu dengan emoji tertawa. Namun rupanya tidak sedikit juga yang langsung menyerang balik Eko dan menyebutnya buaya sama seperti sahabatnya.

Buaya,” tulis Angel Lelga singkat sembari menambahkan emoji tertawa. “Buaya foto sama buaya,” tandas @mr.zyn*****. “Hahahahaha sahabatnya yang kek buaya gitu?” tanya akun @persona****. “Masokk pakk ekooo,” sahut akun @myusuf**** seakan memberi persetujuan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...