Diidolakan Soobin TXT, Bebe Rexha: Tolong Berikan Nomornya Aku Ingin Kolaborasi

Foto: Diidolakan Soobin TXT, Bebe Rexha: Tolong Berikan Nomornya Aku Ingin Kolaborasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member boyband TXT yakni Soobin sebelumnya mengaku mengidolakan sosok penyanyi internasional yang terkenal dengan lagunya 'Meant to be', Bebe Rexha.

Kanal247.com - Boyband rookie asuhan Big Hit Entertainment TXT baru-baru ini tampil dalam wawancara bersama iHeart Radio. Dalam kesempatan tersebut, salah satu membernya yakni Soobin mengaku bahwa dirinya mengidolakan sosok penyanyi Bebe Rexha.


Baca juga ...

Tak hanya itu, Soobin bahkan berandai-andai jika di masa depan bisa berduet dengan Bebe Rexha. Tetap setia menjadi penggemar pelantun lagu "Meant to be" tersebut, Soobin mengulang beberapa lagu favorit dari penyanyi 29 tahun ini.

Dalam video yang diunggah oleh Teen Vogue, Soobin menyebut lagu "Ferrari" dan "I Don't Wanna Grow Up" adalah lagu favoritnya dari Bebe Rexha. Melihat tayangan tersebut, Bebe Rexha rupanya ikutan gemas dengan sosok Soobin dan bahkan meminta seseorang mengirimkan nomor ponsel pelantun lagu "Crown" ini.

Photo-INFO
Twitter Bebe Rexha

"Aku tidak bisa, seseorang tolong kirimkan aku nomornya. Ayo mari berkolaborasi," kicau Bebe Rexha dalam Twitter-nya. Melihat respon positif dari Bebe Rexha ini pun membuat penggemar senang dan mendesak Big Hit untuk bertindak.

"Ok Big Hit bisakah kau mengabulkan permintaan idolmu ini, dia adalah fans besar Bebe Rexha," komentar netter. "Aku menunggu kolaborasi mereka, pasti akan sangat hebat," ujar yang lain. "Ayo langsung saja bikin kolaborasi aku sudah tak sabar," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...