Vanesha Prescilla Digosipkan Putus dengan Adipati Dolken, Netter Langsung Girang

Foto: Vanesha Prescilla Digosipkan Putus dengan Adipati Dolken, Netter Langsung Girang instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanesha Prescillia kedapatan menghapus beberapa foto mesranya di Instagram bersama Adipati Dolken, netter langsung girang dengan isu kandasnya hubungan asmara kedua seleb tersebut.

Kanal247.com - Kisah asmara para artis Tanah Air memang selalu menarik untuk disimak. Tidak sedikit dari mereka yang secara gamblang mengumumkan kepada publik dengan mengunggah berbagai momen pacaran di media sosial. Salah satunya adalah pasangan pemain film Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.


Baca juga ...

Tak jarang keduanya membagikan momen romantis di akun Instagram masing-masing. Tulisan manis caption yang disertakan dalam tiap unggahan pun membuat baper sebagian besar netizen.

Namun sayangnya akhir-akhir ini isu keretakan kisah cinta tersebut santer mencuat. Kendati keduanya belum memberikan klarifikasi apa pun, namun publik telah yakin jika Adipati Dolken dan Vanesha sudah tak berpacaran lagi.

Bukan tanpa sebab, beberapa waktu yang lalu Vanesha telah kedapatan tengah makan bersama bersama seorang laki-laki yang diduga bukan sosok Adipati. Hal tersebut tentu menguatkan pendapat publik akan kandasnya jalinan asmara yang baru dijalin sejak awal tahun 2018 lalu itu.

Tak sampai disitu, belum lama ini publik semakin dibuat yakin jika mereka berdua sudah tak bersama lagi. Hal ini lantaran sikap Vanesha yang memilih untuk menghapus beberapa foto mesra antara dirinya dengan aktor kelahiran Bandung tersebut.

Isu itu pun kini tengah ramai diunggah oleh beberapa akun gosip. Salah satunya adalah akun @viralsosmed_ yang menuturkan jika Vanesha menghapus semua foto romantisnya dengan Adipati Dolken dan haya menyisakan foto mereka berdua saat promosi film “Teman Tapi Menikah”.

Pasangan selebriti Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Kabar itu mencuat setelah Vanesha menghapus foto-foto Adipati di akun Instagram pribadinya Vanesha,” isi awal caption akun gosip tersebut. “Namun, adik dari Sissy Priscillia ini masih memajang foto berdua dengan Adipati pada 28 Maret 2018, foto saat keduanya bermain dalam sebuah film."

Unggahan itu pun langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang justru mengaku senang jika keduanya benar-benar putus. Sebagian netizen lain mendoakan agar Adipati mendapat jodoh lain yang lebih baik.

Wkwkwk yes sudah kubilang kan bang jan bikin aku benci kamu karna pacaran ama Vanessa itoh,” pungkas akun @linda*****. “Alhamdulillah senangnya hatiku akhirnya putus juga,” timpal akun @tyka****. “kan dibilang apa jangan posting foto pacar ntar pas putus ribet ngapusnya kan ... wkwkwkwkkk,” sahut akun @nanta****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel