Tak Tahan Diserang Netter, Adik Angela Gilsha Akhirnya 'Ajukan' Perdamaian

Foto: Tak Tahan Diserang Netter, Adik Angela Gilsha Akhirnya 'Ajukan' Perdamaian Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Ajukan' perdamaian alias meminta maaf lewat sebuah video singkat, adik Angela Gilsha malah kembali menuai hujatan netter lantaran pernyataannya soal 'kebenciannya' pada seorang bayi.

Kanal247.com - Buntut dari pernyataan Angela Gilsha soal bayi yang mewek di dalam pesawat masih terus berlanjut. Hal ini lantaran sang adik, Marco Panari turut "ikut campur" dengan memberikan pembelaan.


Baca juga ...

Sayangnya, pembelaan Marco justru berujung "maut". Tanpa disangka-sangka ia justru diserang tanpa ampun karena pernyataan kontroversinya soal "kebenciannya" pada seorang bayi.

Diduga tak tahan dengan ribuan hujatan netter, akhirnya Marco pun "mengajukan" perdamaian alias meminta maaf. Hal ini Marco sampaikan lewat video singkat yang ia bagikan di Instagram Story-nya.

"Halo netizen yang gue cintai, gue pengen minta maaf atas apa yang gue tulis di Instagram tadi mengenai bayi karena itu emang salah," ujar Marco Panari. "Tapi awalnya gue nulis kayak gitu cuma pengen membikin statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini."

"Gue harap kalian sebagai warga Indonesia itu tahu apa yang gua omongin itu semua dari sarkasme aja. Dan apa yang gue tulis distatement itu semua enggak bisa dilakuin sama bayi. Maafkan gua banget, dan gua daritadi ngerasa ditindas," sambungnya.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Permohonan maaf Marco itu sayangnya tak disambut baik oleh netter.

Lagi-lagi mereka lemparkan hujatan untuk Marco. Hampir sebagian besar dari netter menilai bahwa Marco hanya sedang pansos alias panjat sosial agar namanya bisa tenar di dunia hiburan.

"Entah si gondrong ini pengen dikata apa , kalau ngk pansos yah otak nya rada2," seru akun @its*****. "Mending gua dengerin bayi nangis drpd dengerin lo ngomong tong," sindir akun @roy*******. "Minta maafnya gak ikhlas banget coy. Gemessss. Di jambak bayi baru tau rasa lau," timpal akun @dede*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...