Young Lex Buka ‘Question and Ask’ Bareng Pacar Cantik Baru, Netter Pertanyakan ‘Wik-Wik’

Foto: Young Lex Buka ‘Question and Ask’ Bareng Pacar Cantik Baru, Netter Pertanyakan ‘Wik-Wik’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal setelah sukses menjadi YouTuber dan dianggap memiliki kehidupan yang cukup bebas, Young Lex membuat netter mempertanyakan apakah sudah 'wik-wik' dengan pacar baru.

Kanal247.com - Bukan hal yang istimewa jika para YouTuber Tanah Air dianggap sebagai seorang selebriti karena kesuksesan mereka. Tak sedikit publik figur yang mulai dikenal publik melalui dunia YouTube. Misalnya saja Atta Halilintar, Rachel Vennya, dan Young Lex.


Baca juga ...

Kesuksesan para YouTuber ternama tersebut tentu membuat publik menyoroti semua sisi kehidupan yang dijalani oleh mereka. Salah satunya adalah kehidupan asmara yang menjadi sorotan utama publik. Young Lex yang kerap menjalin hubungan dengan para wanita cantik pun menjadi sasaran.

Young Lex memang dikenal menjadi salah seorang publik figur yang memiliki kehidupan cukup bebas. Perkataan yang cenderung apa adanya dan kasar serta tato yang memenuhi tubuhnya tampaknya menjadi alasan pikiran publik tersebut. Tidak heran jika publik menganggap Young Lex menjalin hubungan "ala Barat" dengan wanita-wanita yang pernah ia kencani.

Pada Jumat (7/6), Young Lex membagikan video di kanal YouTube pribadinya bersama kekasih barunya. Young Lex dan Eriska Nakesya tampak menjawab pertanyaan-pertanyaan netter. Uniknya ada pula netter yang menanyakan apakah Young Lex dan Eriska sudah berhubungan badan.

Young Lex dan sang kekasih tampak menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Keduanya tampak sepakat menganggap maksud pertanyaan tersebut adalah malam pertemuan mereka yang pertama.

"Malam pertama di mana?" ucap Young Lex membaca salah satu pertanyaan dari netter. "Malam pertama di mana ya waktu itu? Maksudnya pertama kali ketemu di kantor."

Video berdurasi 12 menit itu segera dibanjiri oleh komentar netter. Sayangnya lagi-lagi netter mempertanyakan apakah Young Lex sudah melakukan 'wik-wik' dengan wanita berusia 22 tahun itu.

"Bang Mau Nyicip Prawannya Doang Ya Bang Ntar Klo Udah Tinggalin Ya Bang Oke," seru A***op. "Woi jangan lo apa apain cewe perawan tu woi wkwkwkw," ujar Z***ng. "Jangan nikah dulu bang masih nyaman dengan zinah kan lo," pungkas @A***ek.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...