Kisah Asmara Kilat, Begini Jadinya Jika Paula Verhoeven dan Baim Wong Sama-Sama Ngambek

Foto: Kisah Asmara Kilat, Begini Jadinya Jika Paula Verhoeven dan Baim Wong Sama-Sama Ngambek instagram
WowKeren dan Kanal247


Paula Verhoeven dan Baim Wong rupanya sering saling ngambek hingga jaga jarak hanya gara-gara berbagai masalah sepele, begini cerita ketika keduanya lagi marahan.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini nama aktor tampan Baim Wong ramai menjadi perbincangan publik terutama di kalangan netizen. Hal ini tentu tak lepas dari suksesnya berbagai aksi prank yang ia suguhkan lewat kanal YouTube miliknya.Tak hanya jahil, namun beberapa dari korbannya adalah masyarakat tak mampu yang lantas mendapat bantuan berupa uang hingga sebuah kamar kontrakan.


Baca juga ...

Selain itu, kabar kehamilan sang istri Paula Verhoeven juga tak lepas dari sorotan kala itu. Pasalnya usai mengumumkan kabar bahagia tersebut, Baim sempat menceritakan kisah keguguran yang dialami oleh sang istri sebelumnya. Pengakuan itupun sukses mengundang haru dan tangis netizen.

Kisah asmara hingga rumah tangga Baim dan Paula memang sukses mencuri perhatian. Seperti yang diketahui bahwa keduanya bahkan tak membutuhkan waktu pacaran yang lama untuk memantapkan langkah ke jenjang yang lebih serius. Usai 3 bulan berpacaran, aktor 38 tahun ini resmi meminang Paula pada bulan September 2018 lalu.

Menjalani kisah asmara super kilat, tentu membuat kisah rumah tangga Baim dan Paula juga dipenuhi dengan berbagai kisah unik dan menarik. Salah satunya adalah cerita keributan yang terjadi selama membina rumah tangga.

Diakui Paula bahwa dirinya memang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri setelah berstatus sebagai istri Baim Wong. Model cantik kelahiran Semarang ini menuturkan jika dirinya harus selalu memiliki kesabaran yang lebih dalam menghadapi sang suami.

“Kesabaran butuh ekstra ya ngadapin Baim itu butuh kesabaran ekstra sih,” pungkas Paula Verhoeven saat dijumpai di Cikini, Jakarta Timur, Jumat (7/6). “Namanya juga penyesuaian kan, kita baru kenal. Belum setahun terus nikah terus udah mau punya anak. Pasti kan penyesuaiannya lumayan ekstra juga.”

Ia pun lantas membocorkan keributan yang belum lama ini terjadi diantara mereka. Sangat menggelitik, Baim dan Paula rupanya sempat jaga jarak hanya karena sebuah panci.

Paula mengatakan jika dirinya dan Baim sempat sama-sama berdiam diri selama di perjalanan menuju sebuah pusat perbelanjaan perabotan rumah tangga. Kendati demikian namun keduanya tak membutuhkan waktu lama untuk mengakhiri perang dingin tersebut dan kembali tertawa bersama-sama.

“Tapi ekstranya dalam tanda kutip lucu ya, nggak serius gitu. Tiba-tiba diam sebentar trus ketawa lagi,” sambungnya. “Kemarin diam gara-gara apa ya? Oh panci. Pancinya belum dibuka. Ke Informa beli panci lagi. Di mobil terus pulang. Diamin aja. Tapi tahu dia ngambek karena apa. Suatu hal yang simpel.”

Paula pun dibuat tertawa usai mengingat kembali kejadian tersebut. Ia dan Baim rupanya bisa saling ngambek hanya gara-gara kurang satu panci untuk rumah baru mereka. “Haha kan kita mau ada kamar atas baru. Kitchen sendiri pengennya semua baru gitu, kurang panci satu. Nggak penting sih cuma lucu aja,” ujar Paula.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...