SM Disebut Anak Tirikan BoA, MV Comeback 'Feedback' Tuai Kekecewaan Fans

Foto: SM Disebut Anak Tirikan BoA, MV Comeback 'Feedback' Tuai Kekecewaan Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


BoA baru saja comeback dengan lagu barunya berjudul 'Feedback', sayangnya comeback BoA setelah sekian lama ini justru menuai kekecewaan dari penggemar.

Kanal247.com - BoA akhirnya memenuhi kerinduhan penggemar dengan merilis single baru. Solois di bawah naungan SM Entertainment ini merilis lagu berjudul "Feedback" yang dibawakannya berduet dengan penyanyi Nucksai pada 4 Juni kemarin.


Baca juga ...

Namun sayangnya video musik lagu "Feedback" yang dirilis justru menuai banyak komentar miring dari penggemar. Penggemar mengaku kecewa karena kualitas MV "Feedback" di luar ekspektasi mereka untuk seorang penyanyi sekelas BoA.

Salah satunya adalah editan background yang dipakai tidak maksimal sehingga terlihat jelas jika hasil photoshop. Sedangkan busana yang dipakai BoA juga turut mendapatkan kritikan. Banyak yang menyebut jika SM sama sekali tak memberikan yang terbaik di comeback BoA kali ini.

Tak mengherankan rasanya jika banyak penggemar yang menyalahkan SM terhadap kualitas jelek MV "Feedback". Apalagi comeback mantan kekasih Joo Won itu kali ini sangat ditunggu- tunggu oleh para penggemarnya.

Photo-INFO
BoA

"Wow itu sangat jelek, itu seperti sebuah lelucon," komentar netter. "Apa mereka memperkejakan seorang ahli grafik anak sekolahan? Mereka harus menggantinya, ini sungguh jelek," tambah yang lain. "Semua MV artis lain pakai teknologi CG tapi untuk BoA sumpah ini jelek sekali," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel