Suara 'Gagak' Lucinta Luna Sampai Bikin Bocah Ini Kepalang Ngakak, Netter Malah Khawatir Sawan

Foto: Suara 'Gagak' Lucinta Luna Sampai Bikin Bocah Ini Kepalang Ngakak, Netter Malah Khawatir Sawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski mengaku kasihan hingga was-was anak kecil ini sawan usai mendengar suara Lucinta Luna yang seperti burung gagak, netter lain justru latah terbahak-bahak.

Kanal247.com - Hingga kini, nama Lucinta Luna tak pernah lepas dari sorotan khalayak ramai. Ada saja yang membuat pedangdut kontroversional itu menjadi topik perbincangan hangat.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna sukses mengundang perhatian, khususnya warga dunia maya. Disini rupanya Lucinta Luna tengah asyik bergurau dengan seorang anak kecil.

Seorang bocah laki-laki terlihat menyuapi Lucinta Luna sesendok es krim. Uniknya disini Lucinta Luna tampak heboh berteriak hingga membuat anak kecil di sampingnya itu terpingkal-pingkal.

"Demen banget ini bocah sama gue. Serasa topeng monkey deh gueee dikerjain," tulis Lucinta Luna. "Suaranya kaya burung gagak ya. Mohon Mendengarkannya jangan memakai Headset, earphone, headphone dsb takutnya telinga berakibat fatal," sedangkan tulis akun @nyinyir_update.


Suara Gagak Lucinta Luna Bikin Bocah Ngakak

Instagram

Tak berselang lama, netizen pun langsung heboh membubuhkan komentarnya. Namun nyaris dari mereka mengaku khawatir dengan tawa cekikikan bocah laki-laki itu.

"Untung tuh anak gk pingsan dgr teriakan lu fatah. Yaallah selamatkan anak kecil itu ya allah," seru akun @ray*****xa. "Batinnya tuh bocah gini nih spesies apaan sik bentukannya berambut kek jenglot tapi kok suaranya burung gagak," sahut akun @andra*****s6.

"Awas bu anaknya sawan, terus kena penyakit halu," sambung akun @ade****02. "Gua yakin 15 tahun lagi tuh bocah bakal menyesal," timpal akun @sintia*****29.

Kendati demikian, ada pun netizen yang mengaku latah tertawa usai melihat InstaStory Lucinta Luna itu. "Hahahaha gw juga ikutan ketawa liat begini," seru akun @jessie****. "Si bocah itu gk tahu, kalau burung gagak itu adalah pamannya wkwkwk," timpal akun @ian****wis.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...