Verrell Bramasta Pamer Foto Hot, Netter : Bikin Puasa Jadi Batal

Foto: Verrell Bramasta Pamer Foto Hot, Netter : Bikin Puasa Jadi Batal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer foto telanjang dada, Verrell Bramasta sukses bikin netter, khususnya kaum hawa 'ngiler'. Saking 'ngilernya' mereka sampai batal puasa lantaran tak tahan melihat tubuh Verrell.

Kanal247.com - Kehadiran aktor tampan Verrell Bramasta di dunia hiburan sepertinya membuat warna baru. Pasalnya, postur tubuh Verrell yang begitu tinggi dan ideal ini layaknya aktor laga Hollywood yang kerap mencuri perhatian publik.


Baca juga ...

Apalagi saat ini Verrell dikabarkan sudah tak lagi menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Artinya, siapa pun bisa berpeluang menjadi pengganti Natasha.

Tak hayal, lewat foto ini banyak kaum hawa yang begitu menginginkan memeluk tubuh Verrell. Bagaimana tidak, tanpa segan Verrell memamerkan foto hot alias telanjang dada yang bikin netter "ngiler".

Meski foto tersebut diedit dengan warna hitam putih, namun tetap saja bentuk tubuh Verrell yang begitu kekar mampu menggoda setiap pasang mata yang melihatnya. Verrell seolah menjelma bak lelaki sempurna idaman para wanita.

Tak hayal, begitu melihat foto tersebut netter auto batal puasa. Pujian demi pujian langsung bertebaran di unggahan Verrell.

"Bikin puasa jadi batal nih, hihi," komen akun @tane*****. "Astagfirullahalazim jangan sampe puasa kita makruh cuma karena liat ini seh," canda akun @zzah*****. "Slide ke 3 dan 4, betapa semoleknya tubuh babang akuh," ujar akun @nyonya********.

"Bikin batal puasa ya ampunnn, nelen ludah doang dari tadi OMG Verrrreeeelll," imbuh akun @fri********. "Mataaapp puasa2 gini upload foot bgtuan deer duhhh ingin kusentuh tapi masih puasa wkwkw," tandas akun @dew******.

Sementara itu, saat ini Verrell sendiri sedang disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai seorang YouTuber. Layaknya artis pada umumnya, Verrell juga tertarik untuk terjun ke dunia YouTube.

Belum lama melebarkan sayapnya di YouTube, Verrell sudah berhasil mendapatkan apresiasi. Ia sukses menggaet Gold Play Button dari YouTube lantaran sudah berhasil meraih 1 juta subscriber. Tak lama kemudian, kanal YouTube miliknya muncul dengan 2 juta subscriber.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...