Bayi Khaira Tampak Girang di Dekapan Lucinta Luna, Netter Malah Kompak Lemparkan Ledekan

Foto: Bayi Khaira Tampak Girang di Dekapan Lucinta Luna, Netter Malah Kompak Lemparkan Ledekan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali pamer bayi yang diakui sebagai anaknya, Lucinta Luna malah panen ledekan netter. Mengingat selama ini Lucinta digadang-gadang sebagai seorang transgender yang tak memungkinkan untuk bisa hamil.

Kanal247.com - Pedangdut kontroversi Lucinta Luna beberapa waktu belakangan ini sesumbar bahwa dirinya telah memiliki anak dengan sang kekasih, Abas. Bahkan lewat Instagram pribadinya Lucinta tak segan memamerkan wajah sang buah hati.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, saat Lucinta memperlihatkan wajah girang bayi Khaira ketika berada di dalam dekapannya. Bayi mungil yang tak tahu-menahu soal kontroversi Lucinta itu tampak begitu bahagia.

Begitu pula dengan wajah Lucinta yang tak kalah girang bisa menggendong seorang bayi. "Anakku surgakuhh dede khaira ... lagi nungguin papa abash yahhh," tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya memberikan sambutan hangat, sebagian besar dari mereka malah kompak lemparkan ledekan untuk Lucinta.

Mengingat selama ini Lucinta digadang-gadang merupakan seorang transgender sehingga untuk kemungkinan kecil jika ia bisa hamil dan memiliki seorang anak. Pasalnya, perut Lucinta juga tak pernah terlihat buncit jika memang benar itu adalah anak kandungnya.

"Ibu ku adalah papah ku dah papah ku adalah ibuku ...papah ku yang mengandung aku selama 9 bulan dan melahirkan aku," komen akun @ded********. "Mamah kali bukan papah , yang papah kan mas fatah," sahut akun @louis***********. "Nak kamu klo sudah dewasa bisa bingung mana papah mna mamah mu nak, karna mamah ku adalah papah ku, papahku adalah mamah ku," imbuh akun @sarah*********.

"Halu nya ketinggian mas Fatah..ntar yg tekdung malah mbak Ester," ujar akun @razh********. "Aduh duhh geli atuh liatnya wkwkkw jgn halu nemen2 dong mbak buruan sadar mumpung bulan ramadan blm berakhir," sambung akun @pio********. "Bayinya senang di gendong papahnya, mamah abash kemana," tandas akun @risk*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...